Proyek Betonisasi Jalan Provinsi Tepatnya di Desa Cikasungka Menimbulkan Kemacetan

Advetorial5 Dilihat

BANTEN – ATRAKYAT. ID

Tangerang – Proyek betonisasi jalan dijalur provinsi didesa cikasungka, tepatnya didekat perlintasan kereta Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Banten menimbulkan kemacetan yang sangat parah. (29/11/23)

Pekerjaan betonisasi dijalur lintas provinsi Jawa Barat dan Banten menyebabkan kemacetan parah dikedua arah disebabkan oleh adanya proyek betonisasi dijalur tersebut, kemacetan tersebut juga terjadi dijam – jam sibuk yang jalur tersebut dilintasi oleh banyak pengguna yang melintas, dan terlihat jelas juga dampak pekerjaan proyek betonisasi yang ada dijalur tersebut menimbulkan lumpur, terlebih sekarang ini musim penghujan, sehingga jalan menjadi licin, dan tidak sedikit pula kendaraan roda empat dan roda dua yang tergelincir.

Hasil pantauan awak media Rabu 29-11-2023, lantaran proyek tersebut tidak melibatkan petugas-petugas yang bertanggung jawab dijalur provinsi Jawa Barat dan Banten tersebut oleh CV.  Wildan Sentosa selaku kontraktor proyek betonisasi tersebut, alhasil kemacetan yang sangat parah.

Sampai saat berita ini diturukan awak media belum bisa mengkonfirmasi Pelaksa terkait semrawut dan kemacetan parah ini.  (nurarf/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *