Kakanwil Kemenkumham Banten Kunjungi Lapas Kelas III Rangkasbitung

Berita1 Dilihat

LEBAK–ATARAKYAT.ID

Rangkasbitung, INFO PAS,Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Banten Bapak Dodot Adikoeswanto, mengunjungi Lapas Kelas III Rangkasbitung, dalam kunjunganya Kakanwil disambut langsung Kepala Lapas Rangkasbitung yang didampingi Pejabat Struktural. Jum’at (06/10)

Kakanwil Banten langsung meninjau Blok Hunian Warga Binaan Pemasyarakatan dan meninjau tempat pembinaan, Dapur hingga fasilitas kantor untuk penunjang pekerjaan bagi seluruh Pegawai Lapas Kelas III Rangkasbitung.

Pada kunjungan kali ini Kakanwil menyempatkan untuk bercengkrama dengan para Petugas hingga Warga Binaan karena ini merupakan kunjungan pertamanya sebagai Kakanwil Kemenkumham Banten.
“Tetap semangat, ikuti terus pembinaan disini dengan baik dan sesuai arahan petugas, insyallah cepat kembali dan berkontribusi lagi bagi masyarakt” Ujar Kakanwil Kepada Warg Binaan.

Kepala Lapas Kelas III Rangkasbitung, Suriyanta Leonardo Situmorang menyampaikn bahwa kunjungan kerja Kakanwil Banten tadi turut membakar petugas untuk terus berkinerja dan Berprestasi.

“Ini kali Perdana Kakanwil Banten yang baru kemarin dilantik ke Lapas Rangkasbitung, seluruh arahan dan instruksi serta motivasinya menguatkan seluruh petugas untuk terus memberikan pelayanan dan menjaga integritas dalam bertugas” Ujar Kalapas

( Red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *