Pekerjaan Galian Pipa PDAM di Jalan Kalijaga dan Sudirman Tekesan Lambat

Berita487 Dilihat

BANTEN – ATARAKYAT.ID

Lebak – Pekerjaan galian pipa PDAM sepanjang jalan Kalijaga sampai dengan jalan Jendral Soedirman, tepatnya dari pasar sampai ke desa Narimbang Mulya terkesan lambat. (24/09/2024).

Pasalnya, banyak keluhan warga pengguna jalan terkait tanah galian yang melewati ke badan jalan tersebut, yang dikhawatirkan terjadi kecelakaan.

Salah satu warga berinisial (I) saat diwawancarai oleh awak media mengatakan,” kenapa setelah pipa terpasang tidak langsung ditutup lagi dengan tanah, dan tanah yang dimasukan ke dalam karung cukup mengganggu pengguna jalan dan terlihat semrawut di jalan raya yang tadinya indah dan rapih,” ungkapnya.

” apalagi galian di depan kecamatan Rangkasbitung hampir seperempat jalan terpakai galian, dipagi hari padatnya lalu lintas sangat mengganggu,” terangnya.

Anwar Sopian Pemred Media Atarakyad.Id dan Kabardaerah.Com mengatakan,” seharusnya pihak PDAM segera menegur pihak kontraktor agar segera menimbun bekas galian pipa tersebut, jangan sampai ada korban dan memang tidak terlihat indah,” tegasnya.

Lebih lanjut,” dan Dinas PU Provinsi pun seharusnya proaktif karena area tersebut merupakan termasuk area pemeliharaannya, yang harus dijaga kenyamanan bagi pengguna jalan,” pungkasnya.

Dirut PDAM Lebak, saat dikonfirmasi awak media by whatsaap terkait hal tersebut menjawab,” nuhun infona,” kata Dirut. PDAM Lebak.

Semoga keluhan warga masyarakat pengguna jalan ini menjadi sinergitas antara Media dengan Dinas PU Provinsi dan PDAM lebak demi kemajuan Kabupaten Lebak tercinta. (Yans/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *