Maulid Nabi Muhamad SAW. Ke-1445 Hijriyah, Dirayakan Warga Kampung Pasir Akmad Dengan Khidmat

Advetorial3 Dilihat

BANTEN – ATARAKYAT.ID

Lebak – Acara Pelaksanaan dalam rangka memeriahkan hari kelahiran Nabi Muhamad SAW di Kampung Pasir Akmad yang acaranya Berjalan dengan lancar dan khidmad, kegiatan tersebut dilaksanakan di depan halaman mushola Nurul Iman.  (24/09/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh kepala desa Muaradua, kh. Iqbak/Ki bedug sebagai penceramah kondang dari bogor, serta qori kondang, para toga, Tomas, serta aparatur pemerintah setempat, H. Lili Hasanudin Selaku anggota DPRD Lebak, para jama’ah dan tamu undangan lainnya. yang Alhamdulilah acara demi acara berjalan dengan hidmat dan lancar.

Saat berbincang-bincang dengan H. Dedi bersama awak media, sekaligus ketua PHBI,” saya sangat berterima-kasih kepada seluruh tamu undangan yang telah melangkahkan kakinya, serta sudah meluangkan waktunya untuk turut serta mengikuti acara memeriahkan hari kelahiran Kangjeng Nabi Besar Muhamad Saw, juga tidak lupa kepada seluruh jajaran panitia, dan Warga kp. Pasir Akmad khususnya, saya selaku penyelenggara acara mengucapkan beribu-ribu terima kasih,” ungkapnya.

Lanjutnya,” oleh karena itu, bagi masyarakat yang sudah sangat kompak dan antusias dalam mewujudkan Perayaan kelahiran Nabi besar Muhamad Saw. ini yang ke-1445 Hijriyah ini, mudah-mudahan apa yang telah kita korbankan, dan kita lakukan menjadikan suatu amal ibadah kita Semua, dan Saya yakin kita sangat mencintai junjungan kita, Nabi Muhamad Saw, semoga nanti Allah dapat membalas, serta mendapatkan Safa’at diyaumil zannah…Amin, Tutupnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *