Belum Ditemui Ketua DPRD Banten, Koalisi Abal-Abal Lakukan Aksi Lanjutan

Berita6 Dilihat

SERANG–ATARAKYAT.ID

Kota Serang- Koalisi Abal-Abal (Asal Bukan AL) lanjutkan aksi unjuk rasanya di depan kantor DPRDProvinsiBanten, Kamis 14/9.

Aksi lanjutan ini dilakukan lantaran Ketua DPRD Banten Andra Soni belum menemui massa aksi untuk audiensi sesuai dengan tuntutan yang disampaikan oleh Koalisi Abal-Abal.

Massa aksi Koalisi Abal-Abal merasa kecewa dengan Ketua DPRD Banten Andra Soni yang merupakan kader partai Gerindra karena merasa tidak diakomodir dalam menyampaikan aspirasinya.

Oleh karena itu, Koordinator Koalisi Abal-Abal (Asal Bukan AL) Delly Suhendar menyatakan, akan melayangkan surat audiensi ke Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Audiensi terkait kader Gerindra yang menjadi Ketua DPRD Banten tidak mengakomodir aspirasi masyarakat.

“Ketua DPRD Banten itu kan dari Partai Gerindra. Artinya, apakah sikap Ketua DPRD itu juga mencerminkan sikap atau kebijakan Partai Gerindra. Kalau tidak, kenapa bisa Gerindra Banten punya kebijakan berbeda?”, kata Delly Suhendar disela-sela aksi unjuk rasa yang kedua di depan gedung DPRD Banten.

Sementara itu, ketika awak media meminta keterangan Ketua DPRD Banten Andra Soni dengan menghubungi dan mengirimkan pesan WhatsApp tidak ada jawaban. ( Red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *