H Sukarma/Amok Menghadiri Pisah Sambut Koramil 0303 Maja Dari Kapten Inf Wasis Suryatno Ke Kapten Inf Ahmad Yani

Berita164 Dilihat

ATARAKYAT.ID

LEBAK.Atarakyat.id. Koramil 0303 Maja menggelar acara pisah sambut Danramil dari pejabat lama Kapten Inf AWasis Suryatno kepada pejabat baru Kapten Inf H Ahmad Yani di Gedung Serba Guna(GSG)Desa Maja Kecamtan Maja Kabupaten Lebak,Banten selasa(12/09/2023)

Turut serta hadi dalam rangka pisah sambut Koramil 0303 maja Kapolsek Maja Kompol Muyladi.S.H. Kapolsek Curugbitung Akp Hendro Bahar, Camat Maja Edi Nurhedi, Sekmat Maja Erdi Fitriadi, Camat Curugbitung Endang Subrata, Kepala Des Guradog H Sukarma/ Amok, Kepala Desa Maja Ahmad Rifai, kepala Desa Cilayang Azis Akbar, Kepala Desa Lebak Asih Sukron Ma’mun, Kepala Desa Mayak Asep Supriyadi, Kepala Desa Sekarwangi Hakiki, Kepala Cidadap Lomri, Kepala Desa Ciburuy M Sungkawa, Kepala Desa Buyut Mekan Ujang Tisna, Kasatpol PP Rahmat, kepala Desa seKecamatan Maja, Bos Yanto Audio, para tokoh agama Kh Ujang Faturohman, Ketua DPD ARUN H Sabar, dan Tokoh Masyrakat seKecamatan Maja, dan para anggota Koramil 0303 Maja.

Dalam sambutannya pejabat Danramil lama, Kapten Inf A Wasis Suryatno menyampaikan banyak terimakasih kepada seluruh anggota Koramil 0303 Maja yang telah membantu dan bekerjasama dalam membangun desa dan wilayah binaan secara bersama-sama.

“Yang mana selama ini saya berdinas di wilayah Koramil 0303 Maja bisa saling membantu dan membangun wilayah binaan bersama, kepada danramil yg baru selamat bertugas di wilayah Koramil 0303 Maja Kapten Inf Ahmad Yani,” tutur Kapten Inf Wasis.
Kepada awak Media

Masih Kapten Inf A Wasis”Jalinan silaturahmi tidak boleh terputus hanya karena tugas ,dimana kita tugas pasti akan bertemu lagi kalau itu masih dalam satu wilayah teritorial,” ucapnya

Dalam kesempatan itu Danramil Baru Kapten Inf.Ahmad Yani menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bukan sekedar pisah sambut tetapi ini menjadi ajang silaturahmi dengan prajurit.

Serta dalam kesempatan itu Danramil Baru Kapten inf Ahmad Yani sebagai Danramil baru menyampaikan permisi dan mohon ijin, support dan dukungan kepada semua forkopimcam wilayah Koramil0303 Maja yang meliputi dua Kecamatan Maja dan Curugbitung, dalam mengemban tugas baru di sini.

Dirinya akan meneruskan apa yang sudah dilakukan pendahulunya dan akan membantu tugas pemerintah daerah guna pengabdian kepada masyarakat serta selalu berusaha menciptakan keamanan wilayah Tugasnya.

(Nurjaman haji/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *