Media Atarakyat dan Kabardaerah Bersama Warga Kampung Solear Rayakan HUT RI Ke-78 Dengan Meriah

Advetorial5 Dilihat

Banten – Atarakyat.Id

Lebak – Tradisi bagi masyarakat Indonesia mengadakan perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-78, dengan berbagai macam perlombaan yang diikuti seluruh warga kampung Solear dengan suka cita. (17/08/2023).

Media Kabardaerah.Com dengan media Atarakyat.Id bersama warga kampung Solear RT. 005/001 desa Sindang Mulya, kecamatan Maja, Lebak – banten rayakan HUT RI dengan mengadakan berbagai macam perlombaan.

Diantaranya pemasangan Bandera, dengan juara pertama diraih oleh ibu Iroh dan kedua ibu Lina, tujuannya  kedepan agar masyarakat lebih bersemangat untuk memasang bendera di hari HUT RI.

Hadiah diberikan oleh Pemred Kabardaerah dan Atarakyat.id, serta dari unsur tokoh masyarakat dan tokoh agama, yakni ustad Oong, ustad acuy. dan Akil.

Dan sebelum perlombaan dimulai, ketua panitia membaca doa yang dipimpin Ust. Oong, dan disiapkan hidangan makan yang disediakan oleh ketua panitia, semoga Indonesia lebih maju.

Di tempat terpisah, Samaan salah satu warga mengatakan,” saya ucapkan banyak terimakasih atas adanya perlombaan untuk anak anak, remaja dan ibu-ibu, serta bapak-bapak yang sangat luar biasa meriah, dan hadiahnya pun sangat luar biasa,” tutur nya.

Pemred Kabardaerah.Com mengatakan,” bahwa dana tesebut dari donatur dari luar dan unsur dinas, dan kita belajar untuk menghargai dan mengenang para pahlawan kita yang telah gugur, demi Indonesia merdeka, semoga apa yang kami selenggarakan ini bisa memahami arti perjuangan dan kemerdekaan,” terangnya.

“Selamat hari kemerdekaan yang Ke-78, “TERUSKAN PERJUANGAN UNTUK INDONESIA MAJU” Tegasnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *