Polres Lebak Ikuti Latihan Pra Ops Patuh Maung 2023 Di Aula Polda Banten

Berita174 Dilihat

LEBAK–ATARAKYAT.ID

Lebak.Banten.atarakyat.id Polres Lebak Polda Banten mengikuti kegiatan latihan Pra Operasi Patuh Maung 2023 Pasca Hari Bhayangkara ke-77 di Aula Mapolda Banten. Kamis (6/7/2023)

Kegiatan ini dibuka oleh Dir Lantas Polda Banten Kombes Pol Firman Darmansyah dan dihadiri oleh Para PJU Polda Banten, Personil Polda Banten, Polres Jajaran Polda Banten.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, SIK, MH melalui Kasat Lantas Polres Lebak Polda Banten AKP Fiat Ari Suhada,S.I.K.,M.H. mengatakan,
“Ya hari ini Polres Lebak mengikuti
kegiatan latihan Pra Operasi Patuh Maung 2023 Pasca Hari Bhayangkara ke-77 di Aula Mapolda Banten,” ujar Fiat.

“Rencananya Operasi Patuh Maung 2023 akan dilaksanakan selama 14 hari mulai dari tanggal 10 Juli sampai dengan 23 Juli 2023 dengan Tema “Patuh dan Tertib Berlalulintas Cermin moralitas bangsa,” ungkapnya.

“Adapun Tujuan dari Latpra Ops ini salah satunya adalah untuk mengetahui cara bertindak personil dilapangan, sehingga tujuan dan target operasi tercapai,” terang Fiat.

“Tujuan dari Operasi Patuh Maung 2023 adalah untuk menekan angka Pelanggaran, Meningkatkan kedisiplinan dan kepatuhan terhadap peraturan lalulintas dan menekan angka kecelakaan dan sebagai cermin moralitas bangsa” tuturnya.

Kegiatan latpraops diisi oleh Pemateri atau instruktur dari Dit Intelkam Polda Banten, Ro Ops Polda Banten dan Dit Lantas Polda Banten.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *