SDN Margajaya 1 kecamatan cimarga adakan kegiatan pelepasan siswa siswi tahun ajaran 2022-2023.

Berita, Pendidikan176 Dilihat

 

Lebak-ATARAKYAT.ID

SDN marga jaya 1adakan kegiatan pelepasan siswa siswi tahun ajaran 2022 2023 yang diadakan di area halaman sekolah.
Lebak 17juni2023″
adapun kegiatan tersebut yang dilaksanakan hasil musyawarah dan rapat orang tua wali.

Dalam kegiatan pelepasan siswa siswi SDN marga jaya 1 yang yang dihadiri dari forkomincam kecamatan cimarga,sekmat ,pengawas,bina kec cimarga juga orang tua wali murid siswa-siswi SDN Margajaya 1.

lanjut sambutan kepala sekolah SDN Margajaya 1 BP Edi Junaedi spd .
Dalam sambutannya kepala sekolah mengatakan bahwa prestasi yang diraih oleh siswa-siswi SDN Margajaya 1 kecamatan cimarga merupakan satu kebanggaan bagi saya dengan sebagai kepala sekolah SDN Margajaya yang baru menjabat 1taun tetapi capaian prestasi belajar dan kegiatan yang dilakukan oleh siswa-siswi SDN Margajaya 1 kecamatan cimarga yang sangat merasa bangga menjadi bagian dari capaian prestasi.

“Diantaranya capaian prestasi yang diraih oleh siswa-siswi SDN marga jaya 1 yang sangat berprestasi dari semua kegiatan yang dilaksanakan di tingkat kecamatan kabupaten maupun tingkat provinsi dengan peraihan prestasi yang sangat memuaskan bagi saya sebagai kepala sekolah.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan oleh siswa-siswi SDN Margajaya 1 kecamatan cimarga diantaranya capaian prestasi di bidang kegiatan Pramuka dengan peraihan prestasi juara tingkat provinsi tentunya merupakan salah satu capaian prestasi.

Masih Edi Junaedi spd selain dari saya merasa bangga dengan akan diadakan pembangunan sekolah SDN Margajaya 1 kecamatan cimarga yang insyaallah akan dilaksanakan dalam waktu dekat oleh pemerintah daerah kabupaten Lebak dengan anggaran yang sangat memuaskan untuk pembangunan sarana pendidikan SDN Margajaya 1 kecamatan cimarga ucapnya.

Lanjutkan penyampaian pengawas bina pendidikan kecamatan cimarga “Muklis spd. Dalam kegiatan pelepasan siswa-siswi taun ajaran 2022-2023 saya berharap kepada siswa-siswinya agar bisa melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi SMP negeri Mts negeri atau yang lainnya karena pendidikan adalah merupakan salah satu capaian kinerja dan akan membantu pencapaian tujuan dimasa depan.

Setelah selesai sambutan dilanjutkan dengan beberapa kegiatan pelepasan siswa-siswi dengan panggung hiburan dari penampilan siswa-siswi kelas 1 sampai kelas 5 yang mengisi acara pelepasan siswa-siswi taun ajaran 2022,2023 sebanyak 69 orang 34 laki laki dan 35 perempuan yang dinyatakan lulus semuanya .

Selanjutnya para siswa-siswi SDN Margajaya 1 kecamatan cimarga adakan kegiatan hiburan siswa-siswi dari mulai upacara adat dan penampilan seni menari bela diri puisi sampai para orang tua siswa-siswi SDN Margajaya 1 cimarga yang turut menghadiri acara pelepasan siswa-siswi nya dari mulai kelas 1kelas 5 merasa bangga melihat capaian prestasi belajar siswa siswi Nya yang pentas d panggung hiburan yang diselenggarakan pihak panitia pelaksana kegiatan pelepasan siswa-siswi SDN Margajaya 1 kecamatan cimarga.(ud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *