Dua Penumpang Land Cruiser Tewas dalam Kecelakaan di Tol Reformasi Makassar

Advetorial24 Dilihat

MAKASSAR – ATARAKYAT.ID

Sebuah kecelakaan maut terjadi di Tol Reformasi Makassar pada Rabu (25/9) sore. Peristiwa tersebut melibatkan dua kendaraan, yaitu Mobil Land Cruisers dengan Nopol B 1539 CJH dan Mobil Hyno Kontainer gandengan R10 dengan Nopol DD 8937 MP.

Kecelakaan terjadi ketika Mobil Land Cruisers yang dikendarai oleh H. Al Qadri Chaeruddin melaju dari arah utara ke selatan di Tol Reformasi Makassar. Mobil tersebut menabrak bagian belakang Mobil Hyno Kontainer gandengan R10 yang dikendarai oleh Wahyudi, yang bergerak pada jalur yang sama.

Akibat kejadian tersebut, dua penumpang Mobil Land Cruisers, H. Nurjannah (35 tahun) dan Muhammad Fadlan (7 tahun), meninggal dunia. H. Nurjannah, seorang IRT dengan alamat Jl. Serigala No. 56 Kota Makassar, mengalami luka serius, termasuk jidat lebam, jari tangan kiri patah, kaki kiri lebam, lengan kanan dan kiri patah, serta rahang patah. Sementara itu, Muhammad Fadlan, pelajar dengan alamat yang sama, mengalami luka-luka seperti kepala kiri lecet, badan lebam, perut kiri bocor, perut kanan lecet, paha atas lecet, dan tangan kiri robek. Keduanya dinyatakan meninggal dunia di RS Primaya Kota Makassar.

Selain dua korban meninggal dunia, terdapat satu korban luka-luka yang masih dalam perawatan. Khaerunnisa Haeruddin (23 tahun), mahasiswa dengan alamat Jl. Pangka Binanga, BTN Boukolu 1 Kab. Gowa, mengalami luka berupa dada kiri lecet, ketiak robek, dada memar, dan paha kiri memar. Ia dirawat di RS Ibnu Sina Kota Makassar.

Pengemudi Mobil Land Cruisers, H. Al Qadri Chaeruddin, mengalami luka lecet di kaki dan tidak menjalani perawatan medis. Sementara itu, pengemudi Mobil Hyno Kontainer gandengan R10, Wahyudi, tidak mengalami luka-luka.

Polrestabes Makassar Polda Sulsel saat ini sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk menentukan penyebab pasti kecelakaan dan siapa yang bertanggung jawab atas kejadian tersebut.

Polrestabes Makassar Polda Sulsel menghimbau kepada seluruh pengguna jalan untuk selalu berhati-hati dan mematuhi peraturan lalu lintas agar terhindar dari kecelakaan. (SD/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *