Kumpulan Budak Lebak Banten Menggelar Milad Ke-8 Th Sekaligus Memperingati HUT RI ke-79 Festival Rakyat Di Alun-alun Rangkasbitung

Advetorial103 Dilihat

BANTEN – ATARAKYAT.ID

Lebak – Tidak biasanya Alun-alun Rangkasbitung di pagi hari minggu ini sangatlah ramai memperingati Milad kumpulan budak Lebak Banten yang ke-8 th sekaligus memperingati HUT RI ke 79 acara kumpulan budak Lebak Banten (KBLB) dimeriahkan dengan lomba Agustusan, senam pagi warga antusias berdatangan mengikuti olahraga senam pagi dari pukul 06.00 WIB tempatnya di alun-alun Rangkasbitung dipenuhi pengunjung masyarakat Lebak.

Sosialisasi kegiatan acara Kumpulan Budak Lebak Banten (KBLB) menggelar pameran UMKM, acara istighosah, festival musik Lebak KPJ, artis musik lebak, lomba Agustusan, santunan anak yatim serta hiburan anak kecil bukan sulap bukan sihir .

Pengurus oleh EO Sela dan ketua kumpulan budak Lebak Banten (KBLB) kyai Arul abu Nawas. “Ada 900 kupon undian Doorprize berhadiah kipas angin, mesin cuci, kasur matras, selimut dan lain-lain”. Ujar Bu Sela

Dan masih banyak undian dorres lainnya kemudian hadiah utama akan mendapatkan hadiah sepeda listrik untuk menyemangati warga Lebak partisipasipan bergabung berolahraga senam pagi berhadiah undian.

Disambut Meriahkan oleh festival musik artis Lebak masyarakat ikut berjoget, senam pagi yang melelahkan warga Lebak pun masih tetap bersemangat tak kenal lelah karena hadiahnya sangat menarik.

Salah satu warga Lebak selamat pada ibu Kokom dari kampung Ciputat Cibadak mendapatkan hadiah utama berupa sepeda listrik “Alhamdulillah tidak disangka bakal dapat hadiah mimpi apa semalam ya, Saya merasa sangat senang mendapatkan sepeda listrik, Saya datang dari jam 06.00 WIB ikut bergabung senam pagi akhirnya dapat juga sepeda listriknya saat ditanya wartawan” Ucap Ibu Kokom

Festival Rakyat dalam acara memperingati Kumpulan Budak Lebak Banten ke-8th sekaligus HUT RI ke-79th di support oleh keluarga besar organisasi paguyuban, organisasi GUARD Satu Komando (GSK) semoga menjadi paguyuban yang bermanfaat bagi masyarakat.

Donatur yang diselenggarakan oleh seluruh pengunjung yang berada di sekitar area alun-alun Rangkasbitung dari kalangan masyarakat maupun partisipan yang peduli anak yatim dan masih pedulikan orang yang sedang membutuhkannya.

Sosial masyarakat Lebak sangat tinggi untuk bantuan santunan anak yatim yang sudah terkumpul senilai 1.234.000 sudah terima dan sudah dibagikan ke seluruh anak yatim yang telah dapat undangan berbagai desa yang ada di Lebak Anak Yatim berkumpul diberikan di Atas panggung oleh ketua KBLB kyai Arul Abu Nawas, Pengurus EO Sela, dan Pembina KBLB.

Acara ini dimulai dari tanggal 28 Agustus sampai 1 September 2024 puncaknya Milad tanggal 1 September 2024 kblb yang ke 8 tahun. “Alhamdulillah acara ini berjalan dengan lancar dan sukses. “Harapan Kumpulan Budak Lebak Banten (KBLB) menjadi paguyuban yang bermanfaat bagi masyarakat dan bisa membantu bersinergi dengan pemerintah ” Pungkasnya Ketua KBLB Kyai Arul Abunawas. (Red)

(Tema Fertama)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *