Sat Resnarkoba Polres Lebak Adakan Pengajian Rutin Dan Santunan Kepada Anak Yatim

Advetorial125 Dilihat

BANTEN – ATARAKYAT.ID

Lebak – Sat Resnarkoba Polres Lebak bersama jajaran anggota mengadakan pengajian rutin dan doa bersama bagi santri dan anak yatim piatu bertempat di ruangan sat resnarkoba polres lebak, Jumat (30/8/2024).

Membaca Yasin serta doa bersama dipimpin oleh tokoh agama setempat ustad oman dengan menghadirkan puluhan anak yatim.

Kasat Res Narkoba Polres Lebak AKP Ngapip Rujito, S.H mengatakan, Tujuan pengajian rutin dan doa bersama ini mendoakan seluruh anggota Polres Lebak mendapat kesehatan dan keselamatan sehingga dapat melaksanakan tugas secara baik. “Dengan doa bersama ini kami berharap situasi di Kabupaten Lebak ini senantiasa aman, nyaman dan kondusif,” ujar Ngapip.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Kasat Narkoba Ngapip Rujito, S.H bersama jajaran anggota memberi santunan kepada anak yatim yang datang.

“Acara santunan anak yatim itu adalah bentuk komitmen Polri untuk saling berbagi dan kepedulian kepada warga yang kurang mampu.

Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian jajaran Polres Lebak terhadap masyarakat, terutama bagi anak anak-anak yatim agar mereka bisa merasakan kebahagiaan, kedekatan dan kebersamaan, ” katanya.

Jangan dipandang dari apa yang kita berikan. Semoga apa yang kami berikan ini bermanfaat dan menjadi berkah untuk kita bersama,” pungkasnya.

Usatad Oman mengatakan, mengapresiasi kegiatan pengajian rutin di hari jumat berkah ini dan santunan anak yatim, dilakukan oleh Sat Res Narkoba Polres Lebak. Mereka merasa terbantu dengan adanya bantuan tersebut.

“Berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan secara berkesinambungan. Kegiatan ini diakhiri dengan foto bersama dan ucapan terima kasih dari warga kepada seluruh jajaran sat resnarkoba polres lebak,”tandasnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *