Desa Babakan Asem Teluknaga Gelar Layanan Pajak Keliling

Advetorial169 Dilihat

BANTEN – ATARAKYAT.ID

TANGUT – Desa Babakan Asem, kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang kali ini kedatangan petugas pajak (Dispenda) dalam program Pembayaran Pajak Keliling, wajib pajak atau warga secara bergilir membayar pajak kepada petugas pajak di desa Babakan Asem, pada Senin (15/7/24).

Dalam mendukung program pemerintah pusat melalui KP2KP pemungutan wajib Pajak Bumi Bangunan/SPT Tahunan dijemput ke setiap kantor di desa masing-masing.

Desa Babakan Asem mendapat giliran dalam program pembayaran pajak keliling pada hari Senin 15 Juli 2024 oleh petugas PBB Teluknaga untuk memudahkan masyarakat dalam membayar pajak, kegiatan tersebut diadakan di kantor desa Babakan Asem, kecamatan Teluknaga.

Dedi Wijaya kepala desa Babakan Asem mengatakan,”dengan diadakannya pembayaran pajak keliling iniĀ  mempermudah masyarakat yang tidak sempat ke kantor pajak, oleh karena itu diadakan pembayaran pajak keliling selama 2 bulan ini secara bergantian ke setiap desa khususnya di Tangerang utara,” Jelas Kades. (Nurhalimah/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *