Kapolres Gowa Dampingi Kapolda Sulsel Dalam Pembukaan Event Beautiful Malino 2024

Advetorial183 Dilihat

SULSEL – ATARAKYAT.ID

Gowa – Kapolres Gowa, AKBP R.T.S. Simanjuntak, S.H, S.I.K., M.M., M.I.K., mendampingi Kapolda Sulsel, Irjen Pol Andi Rian R. Djajadi, S.I.K., M.H., beserta Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel, Ny. Dewwy Andi Rian, dalam acara pembukaan Event Beautiful Malino 2024.

Acara tersebut dibuka secara resmi oleh Bupati Gowa, Dr. Adnan Purichta Ikhsan, S.H., M.H., bertempat di kawasan hutan pinus Malino, Kecamatan Tinggimoncong, Kabupaten Gowa, Jum’at (12/07/2024).

Hadir dalam acara tersebut, Prof. Zudan Arif Fakrulloh (Pj. Gubernur Sulsel), Brigjen TNI Wulang S.E., M.M., Han (Kasdifiv 3 Kostrad), Brigjen TNI Dwi Endro Sasongko, S.E. (Irdam XIV/Hsn mewakili Pangdam Hasanuddin), Kombes Pol Hajat Mabrur Bujangga, S.I.K. (Dirintelkam Polda Sulsel), Kombes Pol Dr. Helmi Kwarta Kusuma Putra Rauf, S.I.K., M.H. (Dirkrimsus Polda Sulsel), Letkol Inf. Isnaeni Natsir, S.I.P. (Dandim 1409 Gowa).

Turut hadir pula H. Rafiuddin Raping, S.E. (Ketua DPRD Kab. Gowa), Muhammad Ihsan, S.H., M.H. (Kejari Gowa), Abd Karim Dania (Pj. Sekretaris Daerah Pemkab Gowa), para Kepala OPD Lingkup Pemkab Gowa, Kolonel Inf. Budiyawan Basuki (Komandan Rindam XVI Hasanuddin), Letkol Inf. Faisal Amin, S.I.P. (Komandan Secara Rindam XVI Hasanuddin), serta sekitar 5.000 masyarakat Sulsel, khususnya Kabupaten Gowa.

Dalam sambutannya, Bupati Gowa, Dr. Adnan Purichta Ikhsan, S.H., M.H., menyatakan bahwa Event Beautiful Malino telah meningkatkan kunjungan wisatawan dan investasi di bidang pariwisata di Kabupaten Gowa.

“Alhamdulillah, investasi meningkat pada bidang pariwisata dan akselerasi ekonomi terbaik ke-2 setelah Kabupaten Luwu Timur di Provinsi Sulsel. Semoga investasi yang masuk di Kabupaten Gowa membantu perekonomian masyarakat Kabupaten Gowa. Siapapun yang akan memimpin Kabupaten Gowa wajib untuk melanjutkan Event Beautiful Malino,” ujarnya.

Kapolda Sulsel, Irjen Pol Andi Rian R. Djajadi, S.I.K., M.H., dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas undangan yang diberikan. “Harapan dan Do’a semoga Malino sebagai bagian Kabupaten Gowa terus berkembang sesuai harapan kita bersama,” kata Kapolda.

Acara pembukaan dilanjutkan dengan konser dari beberapa artis ibu kota dan lokal serta berbagai perlombaan di beberapa titik yang telah ditentukan oleh panitia pelaksana.

Sementara Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K, dalam kesempatan yang sama menyampaikan bahwa kehadirannya dalam acara Beautyful Malino tahun 2024 merupakan wujud dukungan dan komitmen Polres Gowa dalam menjaga keamanan dan kenyamanan bagi para wisatawan yang datang ke Gowa. (Su/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *