Daeng Manye Terus Tercolek Warga Untuk Dengar Curhatnya di Desa Campagaya, Takalar

Advetorial196 Dilihat

Takalar, Atarakyat.Id – Tokoh dari kalangan Profesional yang intens terus silaturahim ke masyarakat, mendapat banyak respon positif, pasca dirinya telah menegaskan masuk dalam bursa pencalonan Bupati Takalar 2024, dan itu terlihat dengan mendaftarnya di Partai Politik yang ada di Kabupaten Takalar.(8/7/2024).

Tokoh itu adalah Mohammad Firdaus Daeng Manye, yang akrab disapa Daeng Manye yang saat ini dikenal merupakan calon Bupati yang kuat dan berpotensi memenangkan pilkada Bupati Takalar periode 2024-2029 mendatang.

Pilkada serentak yang juga terlaksana di Kabupaten Takalar, memantik warga untuk lebih dekat dengan bakal calon Bupatinya, dan salah satu tokoh yang paling memiliki daya tarik tersendiri, yakni Daeng Manye yang membawa harapan dengan merealisasikan pesan almarhum ibundanya, pulang kampung bangun Takalar.

Selama 30 tahun lebih merantau di daerah orang, Daeng Manye dikabarkan kini siap fokus membangun kampung di Takalar, sehingga untuk memenuhi semua itu dirinya maju dalam perhelatan demokrasi saat ini.

Merespon salah satu hal diatas, warga Desa Campagaya Kecamatan Galesong kemudian mencolek dalam artian mengundang Daeng Manye untuk datang silaturahim sekaligus membangun komunikasi sembari mendengar curahan hati (curhat) warga kaitannya dengan harapan baru menuju Takalar yang lebih maju 2024, tagline yang diusung Daeng Manye.

Bincang-bincang pun terjadi dengan beberapa Tokoh masyarakat Desa Campagaya dan juga beberapa Kepala Desa hadir menguatkan sosok Daeng Manye makin dekat dengan masyarakat Kabupaten Takalar. Usai bincang-bincang, kegiatan pun dilanjutkan dengan sesi foto bersama dengan Daeng Manye.

( Redaksi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *