Warga Perumahan Green Villes Membangun Lapangan Serba Guna dengan Budaya Gotong Royong dan Swadaya Masyarakat

Advetorial219 Dilihat

BANTEN – ATARAKYAT.ID

Lebak – Perumahan Green Villes RT.004/001, desa Sukamanah, kabupaten Lebak pada hari Minggu 09 Juni 2024 melaksanakan pembangunan Lapangan Serba Guna dengan cara bergotong-royong dengan anggaran swadaya masyarakat. (9/06/24).

Kenapa bisa dinamakan Lapangan Serba Guna, karena lapangan tersebut bisa digunakan untuk kegiatan keagamaan apabila jemaahnya melebihi kapasitas masjid, yang kebetulan dibangun disamping masjid, untuk lapangan volley, bulu tangkis dan futsal bagi anak-anak Perumahan Green Villes.

Antusiasme warga sangat tinggi demi terciptanya lapangan Serba Guna tersebut, bahkan anak-anak pun bahu membahu membantu dengan giatnya.

Komarudin Ketua RT.004/001 Perumahan Green Villes mengatakan,”kita sedang membangun fasilitas umum, yaitu Lapangan Serba Guna, ini bisa dipakai untuk kegiatan keagamaan, untuk olahraga juga, seperti bulu tangkis, futsal dan mungkin ke depan bola volly,” jelasnya.

Lebih lanjut, Komarudin menerangkan,”Pembangunan lapangan Serba Guna ini bersumber dari sisa hasil iuran keamanan dan dibantu juga tambahan dari kas DKM. Dan harapan ke depan lapangan ini menjadi pemersatu antara warga, anak-anak bisa bermain disini dan tidak lagi main di lapangan atau menjadi Green Villes disini.

Firman salah satu warga perumahaan Green Villes sangat menyambut baik pembangunan Lapangan Serba Guna tersebut,”saya sangat senang hati menyambutnya dengan adanya lapangan ini, karena anak-anak akan terfokus bermainnya di satu titik ini,” ungkapnya.

Lapangan Serba Guna untuk sarana keagamaan dan olah raga demi kebersamaan antara warga Perumahaan dan mengolahragakan masyarakat, karena didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. (Yans/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *