Pelantikan Pengurus Ranting dan HUT Pemuda Panca Marga Kota Tanggerang

Berita340 Dilihat

BANTEN – ATARAKYAT.ID

Tanggerang Kota – Pelantikan Pengurus Ranting dan Peringatan HUT ke-43 Pemuda Panca Marga (PPM) diselenggarakan di gedung Jayanti kota Tangerang, pada hari Minggu tanggal 21 Januari 2024.

Pemuda Panca Marga (PPM) menggelar pelantikan pengurus ranting sekaligus peringatan HUT PPM yang ke-43 dengan gelaran acara dengan lancar dan khidmat. (21/01/24)

Acara Pemuda Panca Marga tersebut di hadiri oleh Kapolres yang diwakili, H. Chandra Mahardika, SE, MM. ketua PD PPM Provinsi Banten, Yuyun Junaedi ketua PC PPM Kota Tangerang, serta seluruh ketua PC, dan anggota PC se-Tangerang kota.

Karangan bunga pun datang dari berbagai kalangan dengan ucapan, selamat atas dilantiknya Herry Tan sebagai Ketua PPM Ranting Tangerang, dan acara utama penyerahan SK yang diserahkan langsung oleh ketua PC PPM Yuyun Junaedi kepada 6 Ketua Ranting PPM Tangerang Kota.

“Pelantikan pengurus dan HUT PPM ke-43 Berlandaskan Politik Negara, dan PPM dibawah naungan LVRI siap mensukseskan Pemilu 2024 dengan aman, damai, dan bermartabat,” kata Yuyun (Nur/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *