Deklarasi dan Anniversary Mtc Yang Satu Tahun

Advetorial253 Dilihat

ATARAKYAT.ID – Pada hari sabtu tanggal 16/09/2023 salah satu komunitas dari naungan Indonesia max onwers (IMO) Max Tamalanrea Community (MTC) Melaksanakan Deklarasi & Anniversary yang 1 tahun, dimana komunitas ini melaksanakan Anniversary di pelataran Suraco Jaya abadi motor Yamaha cabang daya. (21/09/2023).

Dimana acara ini mendapatkan Sponsor dari beberapa pihak tertentu diantaranya : PT. SJAM Yamaha, Pirelli, Hans Motor, Oli BM1, Top Coffe, Rifana, Coto tamalanrea, Bakso Topaz Aldo Marthen, Rumah potong ayam Jaka, dan yang terakhir PT. Aswar Anas Production.

Ketua Panitia pelaksana Saudara muhammad Saiful atau biasa disapa Bro Ifhul. Sangat berterima kasih kepada rekan-rekan member dari MTC dan para sponsor. Dan tak lupa Sangat berterima kasih buat rekan-rekan All bikers dan para bintang tamu yang telah memeriahkan acara kami.

Dimana acara kami ini telah dihadiri kurang lebih 100 komunitas di sulawesi selatan maupun dari luar sulawesi selatan. Saya selaku ketua panitia memohon maaf atas banyak kekurangan pada saat acara kami berlansung.

Semoga anniversary tahun yang akan datang, lebih meriah dari acara yang sebelumnya. Sekali lagi kami para panitia pelaksana mengucapkan banyak terima kasih. ( Aswar Anas/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *