Soal berita banyak Dugaan penyelewengan program di wilayah kecamatan lewidamar Kanit Tipikor polres Lebak angkat bicara

Berita316 Dilihat

LEBAK–ATARAKYAT.ID

Lebak – Banten.ATARAKYAT.ID
Soal berita banyak Dugaan penyelewengan program dikecamatan lewidamar Kanit Tipikor polres Lebak angkat bicara. Saat di konfirmasi melalui via WhatsApp Kanit Tipikor polres Lebak menerangkan pada awak media. Jika teman teman media mendapatkan intimidasi dan merasa diancam segera melaporkan ke pihak APH.

Menurut putu Kanit Tipikor polres Lebak intimidasi adalah tidakan yang tidak dibenarkan, apabila terjadi tindakan intimidasi, masyarakat bisa melaporkannya ke APH. Ujar Kanit Tipikor polres Lebak tegasnya

Ditempat terpisah rasim warga Baduy meminta kepada APH penegak hukum wilayah Banten agar secepatnya selidiki terkait kasus kasus di desa desa terutama di wilayah kecamatan lewidamar karena herit ketika wartawan investigasi sering terjadi diintimidasi maka dari itu saya Rasim warga Baduy sangat menyayangkan sikap yang dilakukan oleh para oknum.

pejabat yang ada di desa desa wilayah kecamatan lewidamar saya tegas kan untuk seluruh kepala desa yang di kecamatan lewidamar jangan jadi pejabat kalu tidak siap dikeritik dan saya ingatkan jangan sewenang wenang menyalurkan program dari pemerintah karena ini uang rakyat untuk membangun dan untuk mengembangkan ekonomi masyarakat pungkas Rasim warga Baduy Minggu (18/6/2023)

Senada dengan apa yang di sampaikan oleh Rasim kepda wartawan aktivis dibanten ikut comentar menurut pandangan saya ini perlu di evaluasi di tinjau oleh APH penegak hukum wilayah Banten baik itu dari polres dari Kejati dan Kejari bahkan dari (KPK)
Komisi pemberantasan korupsi guna pungsi untuk memastikan cek kekayaan pejabat di seluruh kecamatan lewidamar diantara nya ada 12 desa dilewidamar harus dicek satu persatu sampai kan ke publik ujar aktivis Banten(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *