Yayasan Ariyadul Janah Laksanakan Wisudawan Wsudawati Sekaligus Pelepasan MTS dan MA

Berita274 Dilihat

BANTEN – ATARAKYAT.ID

Lebak – Yayasan Alriyadul Janah menggelar pelepasan siswa-siswi tahun ajaran 2022-2023 didik kelas IX MTS. sejumlah 134 siswa dan kelas XII MA berjumlah 39 Siswa, dengan berbagai pertunjukan seni yang menghibur seluruh tamu undangan yang hadir, acara teraebut digelar di halaman yayasan. Rabu (14/06/2023).

Dalam rangka pelepasan siswa-siswi Ariyadul Janah Madrasah Tsanawiah (MTS ) dan Madrasah Aliyah (MA ) yang dihadiri para tamu undangan, diantarannya ketua Yayasan H. Kosim, kyai Lutfi, kyai Suhro, kyai Oma, kyai H. Ujang Faturohman, Camat Maja yang diwakili, Danramil Maja yang diwakili, kepala sekolah, ketua komite, para wali murid dan undangan yang lainnya.

Ketua panitia pelaksana kegitan pelepasan Ustad Hasanudin, Spd.I. mengatakan,” puji syukur Alhamdulilah kami panjatkan kepada Allah Subhanallahu wata’ala, pada hari ini yayasan Ariyadul Janah melaksanakan kegitan pelepasan Siswa-siswi MTS dan MA. Siswa-siswi MTS sebanyak 134 murid, dan untuk MA sebanyak 39 Siswa yang lulus pada hari ini,” paparnya.

Masih Ustad Hasanudin. Spd.I berpesan kepada semua Siswa MTS dan terutama Siswa MA,” mudah mudahan para wisudawaan-wisudawati bisa meneruskan pendidikan ke jengjang yang lebih tinggi lagi, dan bisa mengemban ilmu dan berperestasi, berguna bagi bangsa, agama dan negara kita ini, khususnya dimasyarakat sekitar yang mereka tinggal,” Harapannya.

(Nurjaman/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *