Polsek Picung Sambang Bank BRI Wujudkan Kamtibmas Yang Aman

Advetorial184 Dilihat

PANDEGLANG – ATARAKYAT.ID

Polsek Picung – Dalam rangka untuk memelihara kamtibmas agar tetap kondusif di Obyek Vital terutama perbankan yang berada di wilayah Picung Brigpol Andi Septiyadi adakan giat Patroli ke Bank BRI Unit Picung, Selasa (16/05/2023).

Melaksanakan giat Patroli/sambang dengan sasaran Bank BRI dan adakan dialogis dengan security bank serta nasabah Bank BRI memberikan himbauan kamtibmas juga memberikan himbauan agar selalu menjaga kebersihan yaitu dengan mematuhi Prokes.

Dalam kesempatan tersebut Brigpol Andi Septiyadi menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada security agar tetap waspada dan berhati – hati jangan sampai menjadi korban tindak kejahatan, apabila ada orang yang mencurigakan segera melapor ke Pihak kepolisian agar secepatnya bisa diantisipasi.

Selain memberikan himbauan kamtibmas Brigpol Andi Septiyadi juga memberikan sosialisasi kepada security dan nasabah tentang super APP Polri dimana applikasi tersebut memudahkan untuk memperoleh pelayanan dan informasi seputar kepolisian, Brigpol Andi juga menghimbau jika menemukan atau melihat kejadian yang memerlukan kehadiran polisi bisa langsung melapor ke polsek terdekat atau menghubungi call center 110. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *