Sat Samapta Polres Pandeglang Sambangi Piket KPU dan Gudang Logistik Pemilu

Berita110 Dilihat

PANDEGLANG–ATARAKYAT.ID

Pandeglang – Dalam rangka menjaga situasi keamanan dan ketertiban menjelang Pemilu 2024, Sat Samapta Polres Pandeglang yang dipimpin oleh Aipda Murjiyanto melaksanakan patroli dan sambang ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pandeglang serta gudang logistik pemilu, RAbu (23/10/2024). Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polres Pandeglang dalam memastikan keamanan tahapan pemilu, khususnya pada lokasi-lokasi vital seperti KPU dan tempat penyimpanan logistik.

Dalam kunjungan tersebut, Aipda Murjiyanto bersama timnya berkoordinasi dengan petugas piket KPU serta personil yang berjaga di gudang logistik. Mereka menekankan pentingnya kesiapsiagaan serta memperhatikan keamanan seluruh fasilitas dan dokumen penting yang ada.

“Kami ingin memastikan bahwa seluruh rangkaian kegiatan di KPU, terutama terkait dengan persiapan logistik, berjalan dengan aman dan lancar. Sat Samapta Polres Pandeglang akan terus melakukan pengawasan dan patroli rutin untuk mendukung kelancaran proses pemilu,” ujar Aipda Murjiyanto.

Selain melakukan pengecekan keamanan, patroli ini juga menjadi sarana untuk menjalin komunikasi yang baik antara Polri dan penyelenggara pemilu, guna mengantisipasi segala potensi gangguan keamanan yang mungkin timbul selama proses pemilu berlangsung.

Petugas piket KPU Pandeglang menyampaikan apresiasinya atas kepedulian Polres Pandeglang dalam menjaga keamanan kantor dan gudang logistik mereka. “Dukungan dari Polri sangat membantu kami untuk fokus pada persiapan penyelenggaraan pemilu tanpa harus khawatir tentang aspek keamanan,” kata salah satu petugas.

Sat Samapta Polres Pandeglang berkomitmen untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya, khususnya menjelang pemilu, sebagai bentuk dukungan kepada KPU dan penyelenggara lainnya dalam mewujudkan pemilu yang damai dan aman.( Red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *