Semarak Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dan Haul Tuan Syeh Abdul Kodir Zaelani

Berita42 Dilihat

TANGERANG–ATARAKYAT.ID

Dalam rangka memperingati maulid nabi Muhammad SAW, dan haul tuan Syeh Abdul qodir Zaelani, segenap pemuda dan pemudi antusias dalam menyelenggarakan acara do’a bersama di Jalan siliwangi kampung nagreg Rt/07 Rw/03 desa cisoka kebupaten cisoka kabupaten Tangerang provinsi banten pada Kamis malam 10 Oktober 2024.

Dalam acara tersebut di hadiri bapak H. Idar selaku pengurus majelis ta’lim tahsinul ahlaq kampung nagreg,dan para tokoh masyarakat, tidak luput dari pandangan sekitar lebih dari seribu masyarakat sekitar yang begitu antusias hadir memperingati maulid Nabi Muhammad SAW, dan haul tuan Syeh Abdul Qodir zaelani.

Pada beberapa sesi acara itu selain di kumandangkan nya pembacaan ayat suci Al quran, hadir pula penceramah Kiyai Ocong dari Bantar panjang menambah siraman rohani kepada masyarakat.

“Kami sangat bangga bisa menyelenggarakan acara ini dengan swadaya masyarakat khususnya pemuda kampung nagreg” dengan lugas Fajar atau lebih akrab dalam panggilan ( cemen)
Kami harapkan untuk kedepannya mari kita berlomba lomba dalam kebaikan, ujar Andri selaku pemuda kampung nagreg kepada media saat di konfirmasi.

(Heri/Red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *