Voly Lovers Bojong Catang Gotong Royong Bangun Lapangan Bola Voly

Advetorial25 Dilihat

BANTEN – ATARAKYAT.ID

Serang – Minimnya fasilitas Olahraga di desa bojong catang membuat para pecinta olahraga Bola voli memutar otak untuk menyalurkan hobi mereka, seperti terlihat di kampung sangare RT.10/RW.03 Desa Bojong Catang Kecamatan Tunjung Teja. kamis, 10 Oktober 2024.

Karena tidak mempunyai fasilitas olahraga mereka terlihat bergotong Royong membabat habis kebun pisang milik hj. Alia salah satu warga pecinta voly di kampung sangare, adapun dana dikeluarkan dari milik pribadi Hj. Alia,” saya kasian terhadap teman-teman yang hobi Olahraga Bola voli,” ujarnya ketika berbincang dengan awak media.

Seperti diketahui saat ini olah raga Bola voly sangatlah banyak digemari oleh lapisan masyarakat, baik muda ataupun tua usia produktif, mereka sangatlah antusias untuk menyalurkan hobi itu, akan tetapi fasilitas Sarana dan prasarana olah raga tersebut tidak ada di desa bojong catang, ada sih tapi tanahnya milik pribadi ketika tanah tersebut dibutuhkan oleh yang punya terpaksa kami mencari tanah lapang lagi untuk membuat lapangan baru lagi ujar reni atau yang biasa di sapa inces menimpali.

Kami butuh bantuan dari Desa semoga Bapak Kepala Desa mengalokasikan dana dari dana desa untuk hobi kami ini, ujar yang lain menimpali.

Dengan kerja bersama dan Bergotong royong tanah yang tadinya kebun pisang itu itu kini berubah menjadi lapangan voly yang kemungkinan bisa segera digunakan, walaupun kondisinya tidak maksimal akan tetapi tidaklah mengurangi semangat para pencinta olahraga Bola voly di desa Bojong Catang. (Yun/Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *