H. Mulyadi Jayabaya Gelar Silaturahmi Akbar Dukung Andra Soni di Pilgub Banten

Advetorial38 Dilihat

BANTEN – ATARAKYAT.ID

LEBAK – Tokoh Lebak Banten sekaligus mantan Bupati Lebak dua periode, H. Mulyadi Jayabaya (JB), menggelar silaturahmi akbar bersama alim ulama dan tokoh masyarakat untuk mendukung calon Gubernur Banten Andra Soni. Acara berlangsung di kediamannya di Jalan Raya Rangkasbitung-Pandeglang, Warunggunung, Lebak, pada Minggu 6 Oktober 2024.

Dalam acara tersebut, dihadiri ribuan simpatisan untuk menanti dan melihat calon Gubernur Banten Andra Soni yang akan berpasangan dengan Dimyati Natakusumah.

JB menyatakan dukungannya kepada pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten nomor urut 02, Andra Soni-Dimyati Natakusumah, dan mengajak warga Lebak untuk memberikan dukungan dalam Pilgub Banten 2024.

“Dalam waktu kurang lebih dua bulan lagi (Pilgub Banten), kita harus sosialisasi untuk memenangkan Pak Andra. Semoga beliau terpilih sebagai Gubernur,” ujar JB kepada simpatisan yang hadir, Minggu 6 Oktober 2024.

JB menargetkan kemenangan Andra Soni-Dimyati di Pilgub Banten sebanyak 60 persen di Kabupaten Lebak, jumlah yang dianggap cukup untuk mengantarkan mereka ke kursi Gubernur dan Wakil Gubernur Banten periode 2024-2029.

“Target 60 persen di Lebak penting agar ada perhatian dari Gubernur,” tegasnya.
JB mengungkapkan alasan dukungannya terhadap Andra Soni-Dimyati, menyebut keduanya berasal dari latar belakang petani. Ia percaya Andra Soni akan memperhatikan ketahanan pangan, pendidikan, dan infrastruktur di Banten.

Calon Gubernur Andra Soni mengucapkan terima kasih atas dukungan dari Mulyadi Jayabaya dan masyarakat Lebak. Ia menilai hubungan baik yang terjalin selama 10 tahun berkontribusi pada dukungan ini.

“Saya harus membalasnya dengan hadir. Semoga dukungan ini terwujud dalam pemenangan,” tandas Andra.

Gelaran Pilkada Gubernur sebentar lagi semoga Banten damai dan kondusif, serta sukses dalam pesta demokrasi yang penuh antusias masyarakat. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *