Hasbi – Amir Sah Nomor Urut 1, Paslon Bupati dan Wakil Bupati Lebak 2024

Advetorial22 Dilihat

BANTEN – ATARAKYAT.ID

LEBAK – Paslon Bupati dan wakil Bupati Lebak H. Hasbi Asydiki Jayabaya, SH. dan Ir. H. Amir Hamzah, M.Si. mendapatkan nomor urut 2 (dua) pada pengundian nomor urut dan penetapan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Lebak yang dilaksanakan di kantor KPU Lebak. Senin, 23 September 2024.

Ratusan masa pendukung Pasangan Bakal Calon Bupati Lebak, H. Muhamad Hasbi Asydiki Jayabaya, SH. dan Ir. H. Amir Hamzah, MSi. mengawal Bacabup dan Bacawabup menuju kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lebak. Kehadiran Bacabup dan Bacawabup untuk mengikuti tahapan pengundian dan penetapan nomor nomor urut Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Lebak. Senin, 23 September 2024.

Dalam pengundian nomor urut dan penetapan Calon Bupati Lebak di kantor KPU Lebak, kedua Paslon nampak hadir yakni Hasbi-Amir dan Paslon Dede-Fini, serta Sanuji-Dita dengan para pendukung, relawan dan simpatisannya.

Dalam pengundian nomor urut di KPU Lebak, Paslon H. Hasbi dan H. Amir mengikuti tahapan-tahapan yang telah dilaksanakan oleh KPU Lebak.

Dimana, Paslon H. Muhamad Hasbi Asydiki  Jayabaya dan Ir. H. Amir Hamzah, MSi. mendapatkan nomor urut 1 (satu) dan Paslon Dede – Firni nomor urut 2, serta Sanuji – Dita dengan nomor urut 3.

Dalam kesempatan itu H. Amir Hamzah mengatakan,“Allhamdulillah kita mendapatkan nomor urut 1. Untuk selanjutnya kita tinggal melanjutkan rencana dan strategi untuk memenangkan Pilkada Lebak. Ini merupakan pesta rakyat dan harus kita jalani riang gembira dan santun,” katanya.

Lebih lanjut,”nomor berapapun kami bersyukur kepada allah swt, semoga nomor urut satu ini membawa kami menuju kemenangan mutlak,” ujar H.Amir Hamzah kepada awak media.

Puncak gelaran pesta demokrasi yakni Pilkada sebentar lagi, dengan suksesnya dan terpilihnya pemimpin Lebak 5 tahun mendatang, masyarakat berharap Lebak lebih maju lagi dan sejahtera. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *