Kapolres Gowa di Dampingi Ibu Bhayangkari Resmikan Rumah Dinas Kapolsek Bajeng

Advetorial172 Dilihat

SULSEL – ATARAKYAT.ID

Gowa – Kapolres Gowa, AKBP. Reonald T. Simanjuntak, S.H.,S.I.K.,M.M.,M.IK, meresmikan rumah jabatan Kapolsek Bajeng, Kecamatan Bajeng, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Selasa (10/09/2024).

Kapolres Gowa, dalam sambutannya mengapresiasi Kapolsek Bajeng yang telah berjibaku bersama anggota untuk merenovasi rumah dinas Kapolsek.

“Terimakasih Pak Kapolsek Bajeng yang telah berjibaku bersama anggota sehingga rumah dinas ini bisa direnovasi, barang inventaris yang telah diberikan oleh negara harus dijaga dan dirawat dengan baik, mudah – mudahan kegiatan seperti ini dapat menjadi motivasi bagi para Kapolsek jajaran Polres Gowa untuk dapat menjaga barang inventaris yang telah diberikan oleh negara,”ucap Kapolres Gowa, AKBP. Reonald.

Ditempat yang sama Kapolsek Bajeng, AKP. H. Masjaya mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Kapolres yang telah menyempatkan waktunya untuk menghadiri langsung peresmian rumah dinas Kapolsek Bajeng.

“Kami bersama para anggota Polsek Bajeng mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Kapolres dan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Gowa, Ny. Lidya Reonald Simanjuntak beserta para pejabat utama yang telah hadir di peresmian rumah dinas ini,” ucap Kapolsek.

Kapolres berharap agar rumah dinas selalu dijaga dan dirawat agar tetap awet, bersih dan nyaman ditempati.

Setelah selesai pemotongan pita dan nasi tumpeng oleh Kapolres Gowa di dampingi ibu bhayangkari Cabang Gowa, disaksikan para pejabat utama Polres Gowa, kegiatan ini dilanjutkan dengan makan bersama sambil bincang – bincang santai di halaman rumah dinas Kapolsek.

Kapolres berharap agar rumah dinas selalu dijaga dan dirawat agar tetap awet, bersih dan nyaman ditempati.

Dalam kegiatan turut hadir para Kapolsek, Danramil Bajeng dan Camat Bajeng Barat dan Kepala Dusun Sugitanga.

( Redaksi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *