Antusias Warga Kabupaten Lebak Menyambut Calon Wakil Bupati Lebak Ir.H. Amir Hamzah

Advetorial126 Dilihat

LEBAK – ATARAKYAT.ID

Calon Wakil Bupati Lebak Ir. H. Amir Hamzah yang berpasangan dengan H. Muhamad Hasbi Jayabaya, SH. dalam RoadShow Silaturahmi yang diawali ke kediaman KH. Bubun Bunyati di kampung Kanaga Bugel RT.015/006, desa Kanaga, kecamatan Warung Gunung, kabupaten Lebak, pada hari Kamis, 5 September 2024.

Perjalanan dilanjutkan ke kampung Cilukut, desa Cileles untuk menghadiri undangan acara Maulid Nabi Muhamad Saw, dimana Acara Maulid tersebut dihadiri oleh penceramah dari pandeglang yakni KH. jamaludin.

Acara maulid tersebut dihadiri oleh kurang lebih dua ribu jama’ah dan tamu undangan. Cawabup Amir Hamzah dalam kesempatan itu menyampaikan permintaan doa dan dukungannya kepada seluruh jama’ah yang hadir dan khususnya masyarakat kampung Cilukut, desa Cileles, Kecamatan Cileles tersebut.

Lebih lanjut, beliau menyampaikan Lebak harus lebih maju lagi dan berharap dukungan dari warga masyarakat Cileles untuk memilih Pemimpin yang telah berpengalaman, dan masyarakat yang hadir menyambut hangat ajakannya dan nanti pada tanggal 27 november 2024 akan mendukung dan memilih pasangan Cabub dan Bacawabup Hasbi-Amir tersebut.

Selesai acara tersebut rombongan Cawabup H. Amir Hamzah melanjutkan perjalanan menuju kampung Cikareo RT.01/01, desa Wangun Jaya kecamatan Cigemblong dimana ratusan pendukung Hasbi-Amir telah menunggu dan sambutan hangat dari masyarakat sekitar.

Cawabup menampung aspirasi masyarakat Wangun Jaya tentang langkanya pupuk subsidi ataupun non subsidi, mereka berkeluh kesah tentang banyak hal, dan Cawabup Amir Hamzah mengatakan, bilamana terpilih nanti beliau akan membantu mencari solusi terkait keluh kesah warga petani dan beliau ingin Permasalahan di masyarakat teratasi. Dan tak lupa rombongan Cawabup Amir Hamzah mengunjungi dan meminta Doa restu kepada salah satu tokoh masyarakat di wilayah Cigemblong yaitu H. Ahmad.

Kemudian sekitaran pukul 19.30 WIB H. AMIR Hamzah beserta Rombonganbertolak ke Pondok Pesantren Jamiyatul Muftadi di kampung Baledesa RT.02/RW.01 desa Cipalabuh Kecamatan Cijaku untuk bersilaturahmi dengan KH. Maimun Al-Bantani.

KH. Maimun Al-Bantani mengucapkan,”Alhamdulillah atas kedatangan Bapak H. Amir Hamzah dan rombongan dalam acara silaturahminya, saya akan mendoakan beliau, serta insyaallah akan mensukseskan keinginan beliau, dan saya akan berkordinasi dengan para alumni pondok pesantren untuk ikut mendoakan dan membantunya,” kata KH. Maimun Al-Bantani.

Di hadapan para jamaah pengajian yang hadir Beliau menyampaikan tentang insfratruktur, Pendidikan, dan masalah kesehatan, harapannya untuk warga Cijaku ketika sakit tidak perlu dibawa jauh ke kota Rangkasbitung, minimal pasilitas kesehatan harus mempunyai ruang rawat inap, ungkapnya.( Red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *