Acara Maulid Nabi Muhamad SAW di Kecamatan Bojongmanik dihadiri Ir. H. Amir Hamzah Bacawabup Pasangan Hasbi – Amir

Advetorial65 Dilihat

BANTEN – ATARAKYAT.ID

Lebak – Cawabup Lebak Ir. H. Amir Hamzah hadiri undangan acara pengajian maulid Nabi Muhamad shalallahu alaihi wassalam atas undangan dari tokoh agama atau ulama kharismatik Ama KH. Sari’an di kecamatan Bojong Manik, Kabupaten Lebak. Rabu, 04 September 2024. Acara Pengajian Maulid Nabi Muhamad SAW digelar tepatnya di Kampung Babakan Karang RT.06, Desa Kadurahayu, Kecamatan Bojongmanik Kabupaten Lebak.

Ir. H. Amir Hamzah tiba di kediaman Ama KH. Sari’an pukul 11:10 WIB beliau merupakan tokoh agama atau seorang ulama besar yang ditokohkan masyarakat. Sebelum menghadiri pengajian H. Amir dan Kiyai H.Sari’an berbincang-bincang sejenak, setelah itu Cawabub.Ir. H. Amir langsung menghadiri pengajian Maulid Nabi yang diselenggarakan masyarakat desa Kadurahayu yang dipimpin langsung Ama KH. Sari’an Yang mana beliau adalah pimpinan Majlis Taklim Hidayatul Ikhsan.

Ir. H. Amir Hamzah Cawabup Lebak dan rombongan disambut hangat Para Tokoh agama, dan tokoh masyarakat dan ibu-ibu serta para pemuda di kecamatan bojongmanik yang begitu antusias dan penuh kehangatan, karena sosok H. Amir Hamzah sudah Sangat dikenal dan dekat dengan masyarakat.

Ir. H. Amir Hamzah Dalam sambutannya mengatakan,”Alhamdulillah kita dapat bersilaturahmi lagi dengan masyarakat kecamatan Bojongmanik yang saya hormati dan cintai dan karena pertemuan ini bukan baru kali ini. Pertama saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya pada kasepuhan kita semua, guru kita KH. Sari’an, Para tokoh agama, para pemuda, ibu-ibu pengajian semua yang telah mengundang saya untuk bisa bersilaturahmi disini,” ungkapnya.

Lanjutnya,”Saya Insyaallah mendaftarKan diri jadi wakil bupati berpasangan dengan Hasbi Jayabaya, dan sekalian saya mau menyampaikan atas pribadi saya dan keluarga besar Hasbi Jayabaya selaku calon Bupati Lebak memohon do’a restu kepada masyarakat kecamatan bojongmanik, agar maksud dan tujuan kami dikabulkan Allah SWT menjadi Bupati dan wakil bupati Lebak,” kata H. Amir Hamzah.

“Setelah sekian lama tak jumpa, Alhamdulillah saya bisa bersilaturahmi kembali dan saya ucapkan terima kasih berterima atas sambutannya. Dan setelah lama saya tidak duduk di Pemerintahan, kini saya dipinta lagi oleh rakyat untuk memajukan Lebak, dan untuk melanjutkan pembangun kabupaten Lebak agar lebih maju lagi, dan Alhamdulillah kali ini saya berpasangan dengan Muhamad Hasbi Asydiki Jayabaya, pungkasnya.

H. Amir Hamzah dan rombongan meneruskan agenda silaturahmi ke beberapa tokoh di tempat lain, diantaranya tokoh-tokoh masyarakat di kecamatan gunung kencana, tepatnya desa Ciakar yakni Bapak Abas dan masyarakat setempat dari berbagai lapisan, dan sama atas kunjungan silaturahmi H. Amir Hamzah tersebut sangat disambut warga dengan penuh kehangatan dan kekeluargaan yang amat sangat melekat.

Dikatakan Ir. H. Amir Hamjah dalam perbincangannya terucap salam dari keluarga besar bapak JB dan Hasbi Jayabaya, serta memberi pencerahan pada warga masyarakat atas dirinya untuk jadi pemimpin.

Dalam perbincangan tersebut Cawabup menanggapi pertanyaan dari warga, saya ingin memajukan Lebak, dan yang kita soroti ke depan terkait pembangunan Jalan, karena masih banyak jalan di kabupaten Lebak yang belum terbangun, karena terbatasnya anggaran, adapun jalan poros desa juga masih banyak yang belum terbangun karena sama terbentur dengan anggaran dana desa, dan itu akan menjadi program prioritas atau Visi-Misi kita kedepan yang akan kita perjuangkan, karena dengan jalan-jalan yang layak di kabupaten Lebak, ini tentunya akan mendorong berkembangnya dari sektor pendidikan, perekonomian, pertanian, dan tentu kesejahteraan masyarakat, tutupnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *