H. Asep Komar Sponsori Turnamen Sepak Bola Antar RW Desa Rangkasbitung Timur Dalam HUT RI Ke-79

Advetorial94 Dilihat

BANTEN – Atarakyat.Id.

Lebak – Dalam sambutannya Kepala Desa Rangkasbitung Timur Hendi Suhendi menyampaikan ucapan terimakasih untuk semuanya. Terimakasih pada pecinta sepakbola masyarakat semuanya ini adalah pesta rakyat pesta kita semua yang Alhamdulillah kita kali didukung oleh calon bupati kita Mochamad Hasbi dan H. Amir Hamzah sebagai wakil Bupati Lebak

Ucapan terimakasih juga saya sampaikan pada Bapak Dewan RIVO dan terutama orang tua kita bapak H. Asep Komar,”saya pemerintahan desa mengucapkan banyak terimakasih untuknya sudah mendukung acara ini dan kita semua merasakan acara ini begitu meriah, insyaallah tahun depan kita adakan kembali lebih meriah dan tambah meriah lagi, terimakasih untuk semuanya wabil khusus masyarakat kampung Cibahbul yang sudah terganggu dan sebagainya. Dan tak lupa saya ucapkan terimakasih kepada Bapak Babinmas Desa Rangkasbitung Timur,” kata kepala desa.

Binmas Polsek Rangkasbitung dan polres Lebak jajaran yang telah hadir memberikan,keamanan pengayoman pada kita semua Alhamdulillah atas kehadirannya acara ini berjalan sukses dan damai.

Saya ucapkan terimakasih juga terutama kepada ketua panitia dan semuanya telah mampu menyelenggarakan acara ini dengan sukses, ucapnya.

Tambahnya,”namun jangan lupa keluarga besar sponsor kita siapa? Dijawab langsung warganya secara spontan, Hasbi-Amir Bupati kita dikatakan warga masyarakat dengan suara serempak seraya bergemuruh berulang – ulang dilontarkan oleh warga masyarakat, tanpa diperintah tanpa disuruh, akhir kalam kepala desa pun langsung menutup sambutanya dengan ucapan terimakasih terimakasih,” pungkasnya.

Hal senada disampaikan Agung, selaku Ketua Panitia pelaksana, saat diwawancara, Alhamdulillah kami sukses melaksanakan Acara Turnamen Sepak Bola, acara ini rutin setiap tahun diselenggarakan dalam rangka silaturahmi antara RW Se-Desa Rangkasbitung Timur, sengaja rutin di adakan tiap tahun untuk mempererat tali silaturahmi antar seluruh warga Masyarakat Desa Rangkasbitung timur, dengan penuh harapan dari kami selaku penyelenggara agar kita bisa makin mempererat tali silaturahmi sekaligus mengembangkan olahraga sepak bola tentunya di desa Rangkasbitung timur, jumlah klep yang ikut bertanding kali ini ada 23 klep dari jumlah 13 RW, Masyarakat Desa Rangkasbitung Timur Kecamatan Rangkasbitung Lebak Banten.

“Turnamen Sepak Bola Tahunan Silaturahmi Masyarakat Desa Rangkasbitung Timur Sekaligus Memeriahkan HUT RI ke-79 Kali ini mendapat dukungan Sponsor dari Haji Asep Komar Keluarga Besar Hasbi Dan Amir Cabup dan Cawabup Lebak Satu Turnamen Sepak Bola Acara Rutin Tahunan Silaturahmi Masyarakat Desa Rangkasbitung kali ini dilaksanakan mulai dari tanggal 18 Agustus s/d 1 September 2024 sore ini dini hari, tuturnya.

Lanjutnya, Tim yang bertanding pada turnamen sepak bola putra kali ini memperebutkan piala bergilir juara satu dan juara dua di perebutkan dari klep kampung Catihan dengan klep BTN Pajajaran dari 13 RW 23 klep ikut bertanding, dari hasil pertandingan akhir hari ini juara satu dimenangkan oleh klep dari kampung Catihan untuk juara dua nya dari BTN Pajajaran.

Hasil Akhir dari pertandingan turnamen sepak bola putra :
Juara 1 : RW 09 /RT 01 Kp.Catihan
Juara 2 : Kp. BTN Pajajaran Ona
Juara 3 bersama : Kp. Cibahbul dan Juara

Penyerahan Piala bergilir diserahkan langsung oleh kepala desa Rangkasbitung timur, untuk piala juara 1 satu dan 2 dua diserahkan oleh Dewan Rivo.

“Untuk piala juara 3 Tiga Bersama di serahkan oleh H.Asep Komar, dan pengalungan Piagam Penghargaan juara Satu dan dua, ungkap Dewan Rivo.

Hal senada saat diwawancarai, H. Asep Komar Selaku Donatur sponsor menyampaikan,”Main bola ini adalah olahraga rakyat, jadi Alhamdulillah penyelenggaraan turnamen di Rangkasbitung Timur sukses berjalan lancar tidak ada masalah, kita semua panitia, sponsor, dan para penonton merasa puas, mudah-mudahan tahun depan bisa dilaksanakan kembali dan bisa terselenggara lebih besar lagi, terutama lebih Ramai dan Damai,” kata H. Asep Komar.

“Harapannya, kami keluarga besar Hasbi Jayabaya dan H. Amir Hamza, mudah mudah pada waktunya nanti Hasbi Dan Amir bisa terpilih sebagai bupati dan wakil bupati Lebak,” pungkasnya. (Dul/Red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *