H. Amir Hamzah dan Relawan Lebak Bersahaja Disambut Hangat Warga Masyarakat Kecamatan Cirinteun dalam Acara Silaturahmi 

Advetorial94 Dilihat

BANTEN – ATARAKYAT.ID

Lebak – H. Amir Hamzah Wabacabup yang berpasangan Muhamad Hasbi Jayabaya bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Bani Ruyani di kampung Wakafsari, desa Parakan 5, kecamatan Cirinteun, kabupaten Lebak yang yang dipimpin oleh KH. Mumu Turmudzi.

H. Amir Hamzah Wabacabup Lebak dan rombongan disambut hangat Keluarga besar Pesantren Bani Ruyani, Tokoh agama, tokoh masyarakat dan ibu-ibu di kecamatan Cirinteun yang begitu antusias dan penuh kehangatan, acara tersebut dihadiri pula para tokoh agama dari kecamatan Bojongmanik, Cirinteun, gunung kencana dan Leuwidamar.

Dalam sambutannya KH. Mumu Turmudzi mengatakan,”Alhamdulillah kita kedatangan saudara yakni Bapak H. Amir Hamzah, adapun kedatangannya untuk bersilaturahmi dan memohon doa kepada kita, untuk itu kita harus mendoakan agar maksud dan tujuannya di kabulkan Allah SWT, dan perlu diketahui didoakan oleh 40 orang saja sama dengan didoakan oleh Wali Allah,” terang KH. Mumu Turmudzi.

Dalam sambutannya H. Amir Hamzah Bawacabup Lebak dalam Pemilukada Lebak 2024 nanti mengatakan,”Alhamdulillah bisa bersilaturahmi kembali dan berterima kasih atas sambutannya. Setelah sekian lama tidak duduk di Pemerintahan, kini saya dipinta lagi oleh rakyat untuk membangun kabupaten Lebak kembali yang berpasangan dengan Muhamad Hasbi Asydiki Jayabaya. Dan saya tahu benar beliau sudah pantas untuk memimpin Lebak ini,” Kata H. Amir Hamzah.

Dan yang kita soroti ke depan terkait pembangunan Jalan, karena masih banyak jalan di kabupaten Lebak yang belum terbangun, karena terbatasnya anggaran, adapun jalan poros desa juga masih banyak yang belum terbangun karena sama terbentur dengan anggaran dan desa, dan itu akan menjadi program prioritas atau Visi-Misi kita kedepan yang akan kita perjuangkan, karena dengan jalan -jalan yang layak di kabupaten Lebak ini tentunya akan mendorong peningkatan pendidikan, perekonomian dan kesejahteraan masyarakat akan meningkat.

Disela-sela pertemuan tersebut KH. Mumu Turmudzi memberikan cindera mata berupa sorban kepada Bapak H. Amir Hamzah yang merupakan bentuk kecintaan dan persaudaraan mereka yang telah lama terjalin.

H. Amir Hamzah dan Relawan Lebak Bersahaja meneruskan agenda silaturahmi ke beberapa tempat lain Seperti tokoh-tokoh masyarakat, dan KH. Cecep pimpinan Pondok Pesantren Al-Tursina di Cirinten Lebak. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *