Deklarasi dan Penyerahan SK Dukungan PDIP Kepada Hasbi – H. Amir Hamzah Bacabup dan Bacawabup Lebak 2024

Advetorial87 Dilihat

BANTEN – ATARAKYAT.ID

Tangsel – Deklarasi bersama dan penyerahan surat keputusan (SK) dukungan dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) kepada pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Lebak, yakni Hasbi Asyidiki Jayabaya dan H. Amir Hamzah dalam kontestasi Pemilukada tahun 2024.

Rombongan H. Amir Hamzah bertolak sekitar pukul 10 WIB. dari posko Relawan Lebak Bersatu di Kapugeran, Rangkasbitung, Lebak dengan iring-iringan kendaraan bersama relawan kurang lebih 40 orang.untuk menghadiri Deklarasi dan Penyerahan SK dukungan PDIP kepada Hasbi H. Amir sebagai Bacabup dan Bacawabup pada Pemilukada 2024 tahun ini.

Deklarasi dan Penyerahan SK dukungan tersebut digelar di Indonesian Convention Exhibition (ICE) BSD Tanggerang, Banten. Pada hari Minggu, 25 Agustus 2024 dengan Hidmat dan sangat meriah. Acara tersebut dihadiri pula oleh pasangan Gubernur, Walikota dan Bupati se-provinsi Banten yang semuanya mendapatkan surat keputusan dukungan dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan.

Endang Lukman Hakim selaku ketua Tim Relawan Lebak Bersatu mengatakan,”kita merasa bangga dan puas atas acara yang diselenggarakan ini yang sangat bagus dan yang paling penting rekomendasi untuk Hasbi – H. Amir sudah turun, dan kita tinggal menunggu pesan-pesan dari Hasbi-Amir dan Airin untuk langkah kedepannya. Jelasnya.

Acara tersebut dimeriahkan oleh artis KDI, para peserta dan simpatisan yang hadir dengan antusias mengikuti gelaran deklarasi tersebut sampai dengan selesai. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *