Pasangan Hasbi – H. Amir Didukung Penuh  Forum Tokoh Maja Bersatu dalam Pemilukada 2024

Berita Utama191 Dilihat

BANTEN – ATARAKYAT.ID

Lebak – Forum Tokoh Maja Bersatu yang terdiri dari tokoh agama dan tokoh masyarakat menggelar Deklarasi mendukung pasangan Hasbi Asyidiki Jayabaya dan H. Amir Hamzah sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Lebak periode 2024 – 2029.

Deklarasi dukungan Forum Tokoh Maja Bersatu untuk pasangan Hasbi-Amir dihadiri H. Amir Hamzah selaku Bacawabup Lebak pada Pemilukada 2024 nanti, serta KH. Maksum, H. Abay Arsyudin, tokoh agama, dan tokoh masyarakat, serta KH. Asep Jarkasyh ketua Forum Tokoh Maja Bersatu.

Dan acara tersebut digelar di desa Buyut Mekar, kecamatan Maja pada hari Rabu, 21 Agustus 2024. Forum Tokoh Maja Bersatu menyatakan sikap politik dengan mempersatukan komitmen, dan sinergitas bersama Timses-timses dalam tujuan memenangkan Hasbi – H. Amir menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lebak Periode 2024 – 2029.

Dalam sambutannya H. Amir Hamzah mengatakan,”saya ucapkan terima kasih pada semua tokoh agama, masyarakat yang hadir dan telah memberikan dukungan kepada kita untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati, semoga ke depan kita dapat bersama-sama kembali membangun Lebak,” kata H. Amir.

“Dan kedepannya, kita akan dorong status jalan desa akan menjadi jalan kabupaten, karena apa, anggarannya tidak mungkin cukup dengan menggunakan dana desa.” Jelasnya.

“Dalam hal ini, H. Amir Hamzah selain Birokrat ulung iapun merupakan politisi handal, pernah menjadi wakil bupati selama 5 tahun. Dan itu merupakan potensi besar sebagai putra daerah untuk memimpin kabupaten Lebak ke depan,” kata Agus Suryaman warga kecamatan Maja yang ikut menghadiri acara deklarasi tersebut. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *