Amir Hamzah Resmi Dapat Rekomendasi Partai Demokrat Jadi Bakal Calon Wakil Bupati

Berita371 Dilihat

LEBAK–ATARAKYAT.ID

Dikatakan Amir Hamzah selaku calon wakil bupati Lebak Alhamdulillah, saya pada kamis malam, 8 Agustus 2024, pasangan Hasby Jayabaya dan Amir Hamzah sudah mendapatkan rekomendasi dari Partai Demokrat.

Dan dalam waktu dekat saat ini kami juga sedang menunggu rekomendasi dari Partai-Partai lainnya seperti Partai Golkar, PDIP, PKB, PPP dan Perindo. Insyaallah, dalam waktu dekat tidak akan lama rekomendasi dari partai- partai tersebut akan turun, tuturnya.

Lanjut Amir, Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) secara resmi menyerahkan Surat Keputusan (SK) dukungan Partai Demokrat kepada pasangan Mochamad Hasbi Asyidiki-Amir Hamzah sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Lebak, ungkapnya.

Penyerahan SK dukungan itu berlangsung di Kantor DPP Partai Demokrat, di Jalan Raya Proklamasi Pegangsaan, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis, 8 Agustus 2024. Hadir pada kesempatan tersebut mendampingi Ketua Umum AHY, Ketua DPD Partai Demokrat Iti Octavia Jayabaya dan Sekretaris DPD Demokrat Banten Eko Susilo.

Tambahnya, kami sangat ber terima kasih kepada Ketua Umum AHY dan jajaran Pengurus Partai Demokrat yang telah memberikan kepercayaan kepada pasangannya kami Mochamad Hasbi Asyidiki Jayabaya dan Amir Hamzah.

Kami akan berkerja keras dan berkomitmen menjaga kepercayaan dari Partai Demokrat dan lainya dalam memenangkan Pilkada Lebak 27 November 2024 mendatang.

“Insya Allah kepercayaan yang telah diberikan Partai Demokrat kepada kami, akan kami jaga dengan bekerja keras merebut kursi kemenangan Lebak 1 (satu) dalam Pilkada Kabupaten Lebak,” pungkas Amir Hamzah (Duleh/Red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *