LBH Suara Panrita Keadilan Dukung LSM Gempa Indonesia Bongkar Penimbunan BBM Bersubsidi di SPBU Tarowang Jeneponto

Advetorial166 Dilihat

SULSEL – ATARAKYAT.ID

Jeneponto – Ketua DPP LSM Gempa Indonesia, Amiruddin SH Karaeng Tinggi, mendapat dukungan dari LBH Suara Panrita Keadilan untuk membongkar praktik penimbunan BBM bersubsidi di SPBU Tarowang Kabupaten Jeneponto.

Akmaluddin, Kordinator Media & Cyber Crime LBH Suara Panrita Keadilan , menegaskan apa yang dilakukan oleh LSM Gempa Indonesia adalah sebuah keberanian untuk membongkar dan memberantas praktik haram di SPBU Tarowang Kabupaten Jeneponto. yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab untuk memperkaya diri sendiri dalam bisnis haram tersebut.

Lanjut Akmaluddin , LBH Suara Panrita Keadilan mensupport LSM Gempa Indonesia untuk melaporkan temuan tersebut kepada pihak aparat penegak hukum agar praktik haram tersebut tidak lagi terjadi di SPBU Tarowang Jeneponto dan SPBU lainnya yang ada di beberapa daerah di Sulawesi Selatan.

Dari laporan masyarakat yang masuk di LBH Suara Panrita Keadilan praktik haram tersebut juga terjadi di Takalar, Gowa dan Bulukumba dan beberapa daerah lain yang masih dalam tahap investigasi.

sebagai bentuk dukungan kepada LSM Gempa Indonesia, LBH Suara Panrita Keadilan telah menyiapkan Tim Hukum apabila ada proses hukum. tutup Akmaluddin (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *