Roadshow Lomba Kampung Bersih dan Aman Kabupaten Serang Di Pondok pesantren Shohibul Muslimin

Advetorial304 Dilihat

BANTEN – ATARAKYAT.ID

Serang – Dalam rangka meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) Dan Sumber Daya Alam (SDA) yang kompeten dan ber ekosistim yang Produktif di masyarakat, Bupati Serang Hj Ratu Tatu Chasanah beserta jajaran dinas kabupaten serang menggelar acara Lomba Kampung Bersih dan Aman (LKBA) di Pondok pesantren modern shohibul muslimin di jalan abdul Kabir tunjung teja kabupaten Serang Banten pada rabu 31 juli 2024.

Serangkaian acara tersebut disambut meriah masyarakat dari 6 kecamatan yaitu kecamatan Tunjung teja, Bandung, Petir, Pamarayan, Cikeusal dan kecamatan Baros Kabupaten Serang Banten.

Pada kesempatan tersebut, hadir Aryadi kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Serang, kami akan mendorong masyarakat yang Berpotensi dalam Pemberdayaan desa, ujarnya.

Antusias masyarakat yang tidak kalah menarik yaitu satu rangkaian acara yang di gelar adalah acara berbagai macam kostum yang di buat dari bahan daur ulang, hal ini saja salah satu contoh bentuk kepedulian lingkungan hidup, tegas Umamah salah satu peserta aerobic dari Desa Bojong Catang yang hadir dalam acara tersebut ketika berbincang dengan awak media.
(Heri Nugraha/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *