Pemerintah Desa Babakan Asem Mengadakan MUSDES Penetapan BLT Tahun 2024 Kecamatan Teluk Naga Kabupaten

Advetorial234 Dilihat

BANTEN – ATARAKYAT.ID

TANGERANG – Pelaksanaan program pembentukan TIM-BLT DD Tahun Anggaran 2024 bertempat di kantor desa Babakan Asem, Kec. Teluknaga, Kab.Tangerang-Banten pada Rabu (17/7/24) Berlangsung lancar sesuai rencana, dan tak temui kendala berarti.

Adapun sasaran penerima BLT DD sendiri tercatat sebayak 65/org yang terdiri dari orang yg berpenghasilan temporer,atau warga yang sakit menahun,serta lansia,dhuafa dalam arti lain “hidup dibawah garis kemiskinan” yang tepat menjadi penerima manfaat program tersebut.

“Baik, pada hari ini Pemerintah Desa Babakan Asem, Kecamatan Teluknaga Kab.Tangerang pada Rabu, tanggal 17 Juli 2024.

Di Aula Desa Babakan Asem, telah Melaksanakan Musyawarah Desa (MusDes) guna Penetapan Kelompok Penerima Manfaat (KPM) BLT DD tahun 2024,

Mudes juga dihadiri oleh para tokoh,dan Ketua BPD serta Anggota, Lembaga Desa, staf Desa dan juga Pengurus TP PKK Desa.

Dalam sambutan Kepala Desa (Kades) Madjoli Ma’mur, S.E., memaparkan bahwa,” Penerima KPM BLT tahun 2024 ini berjumlah 65(Enam Puluh Lima). penerima dengan kriteria Masyarakat yang memang layak misalnya Sakit menahun, Insyaallah tepat sasaran dan mudah-mudahan bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya, proses penyaluran sendiri penerima langsung di Transfer oleh Bank ke rekening masing-masing, pihak desa hanya memfasilitasi saja,” ujarnya. (Nur/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *