Sosialisasi Pembentukan Badan Jalan Desa Kemuning – Desa Bojong Menteng

Advetorial189 Dilihat

BANTEN – ATARAKYAT.ID

Serang – Warga masyarakat desa Kamuning dan masyarakat Desa Bojong Menteng menghadiri soaialisasi terkait jalan yang menghubungkan Desa Kamuning dengan Desa Bojong Menteng di kantor Desa Kamuning Kecamatan Tunjung Teja Kabupaten Serang Banten, pada hari jum’at 12 juli 2024.

Pada kesempatan itu hadir Jhon Rayendra selaku Pengawas dari Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang,Kabupaten serang , (PUPR ) beserta staf, Uci Sanusi selaku PJ Kepala Desa Kamuning, sekitar puluhan masyarakat desa Kamuning dan masyarakat Bojong Menteng dan beberapa perwakilan dari mahasiswa turut antusias dengan sosialisasi yang berlangsung cukup kondusif itu.

“Kami akan selalu mensuport kegiatan pembangunan di tempat kami selama apapun itu berdampak positif”.,ujar Ansori perwakilan masyarakat Desa kamuning.

“Selama pembangunan yang berpengaruh baik akan kami dukung dan kami kawal asalkan tempat kami jangan dijadikan tempat pembuangan sampah, timpal perwakilan dari mahasiswa yang tidak mau disebutkan namanya.

Rencana pembentukan jalan tersebut dengan panjang 400 meter dengan secara estafet yang berkesinambungan akan terealisasi dengan standard operasional prosedur (SOP) Bapak Jhon Rayendra dengan lugas mengatakan kepada awak media saat di konfirmasi.
(Heri /red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *