Ketua KBPP POLRI Resor Lebak, dan Sekretaris Daerah KBPP POLRI Provinsi Banten Mendukung Totalitas Moch. Ojat Sudrajat Dalam Seleksi Calon Anggota KI Provinsi Banten

Advetorial210 Dilihat

BANTEN – ATARAKYAT.ID

Lebak – Mochamad Yadi Maryadi, SE., Sm.Hk., Ketua Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPP POLRI) Resor Lebak dan Eko Nugraha, SE., Sekretaris Daerah Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPP POLRI) Provinsi Banten, menyatakan dukungan totalitas kepada Moch. Ojat Sudrajat dari unsur Pemerintah dalam seleksi calon anggota Komisi Informasi (KI) Provinsi Banten.

Kami sebagai pengurus dan jajaran anggota KBPP POLRI Resor Lebak dan KBPP POLRI Daerah Provinsi Banten, menyampaikan pernyataan tersebut di Sekretariat KBPP POLRI Resor Lebak, bahwa Moch. Ojat Sudrajat sudah layak dan berintegritas dengan penuh tanggungjawab dalam melaksanakan tugas sebagai Komisioner Komisi Informasi (KI) Provinsi Banten.

Menurut Yadi Maryadi, bahwa Moch. Ojat Sudrajat selalu konsisten dan komitmen yang
tinggi terhadap layanan informasi publik kepada masyarakat sesuai amanah yang
diberikannya, serta memiliki pengalaman jam terbang yang tinggi dalam memberikan akses informasi publik bagi masyarakat secara transparan dan berimbang serta berkeadilan.

Secara terpisah Eko Nugraha, SE., selaku Sekretaris Daerah KBPP POLRI Provinsi Banten senada dengan dengan Ketua KBPP POLRI Resor Lebak, bahwa Moch. Ojat Sudrajat merupakan sosok yang tepat dalam memberikan layanan informasi publik kepada masyarakat, karena sudah tidak diragukan lagi saya mendukung totalitas kepada Moch. Ojat Sudrajat dalam proses seleksi calon anggota Komisioner Komisi Informasi (KI) Provinsi Banten.

Menurut Eko Nugraha yang sudah mengenal Moch. Ojat Sudrajat sejak remaja di usia mudanya, berhak sebagai warga negara yang dilindungi Undang-Undang untuk menerima rasa keadilan berdemokrasi diseleksi calon anggota Komisioner Komisi Informasi (KI) Provinsi Banten yang sampai sekarang masih tertunda dari proses tahapan-tahapan yang sudah dilaluinya.

Oleh karena itu Moch. Ojat Sudrajat dari unsur Pemerintah, akan memberikan energi positif bagi KI Provinsi Banten. Untuk memberikan akses layanan publik di Komisi Informasi (KI) Provinsi Banten dengan penuh rasa tanggungjawab kepada masyarakat, jangan ada dikotomi dan kekhwatiran terhadap sosok Moch. Ojat Sudrajat menjadi calon anggota Komisioner Komisi Informasi (KI) Provinsi Banten, kata yadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *