Sambangi Pasar Menes, Polsek Menes Berikan Himbauan Kamtibmas

Advetorial193 Dilihat

BANTEN – ATARAKYAT.ID

Pandeglang – Dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat kecamatan Menes khususnya masyarakat yang sedang beraktifitas dalam pasar, Polsek Menes Polres Pandeglang hadirkan personilnya lakukan patroli jalan kaki antisipasi kejahatan Curas, Curat dan Curanmor disekitarnya.

Aiptu Yantoni bersama rekannya menyusuri sudut, lorong pasar sempit sembari sesekali menyapa masyarakat pedagang/pembeli dan memberikan himbauan kamtibmas. (09/06/2024).

Dikonfirmasi terpisah selaku Kepala Kepolisian Sektor Menes AKP Hero, S.H. mengatakan “Bahwa kehadiran polisi ditengah masyarakat dipercaya mampu memberikan rasa aman kepada masyarakat disekitarnya, tepat hari ini kegiatan keramaian di kecamatan Menes yakni pasar tradisional, sehingga kami terjunkan personil lakukan patroli jalan kaki” ujar kapolsek.

kegiatan Dalam patroli pasar ini personil polsek Menes juga turut memberikan himbauan kepada para tukang parkir dan pengunjung Pasar agar berhati-hati membawa barang bawaan, sehingga tidak ada hal-hal yang tidak diharapkan.

“Ya, kita berikan himbauan terutama kepada tukang parkir dan pengunjung pasar, karena kejahatan bukan hanya karena ada niat pelakunya, tapi juga ada kesempatan, waspadalah… waspadalah…. “.

sampai berita ini diterbitkan situasi pasar dalam keadaan kondusif, aktifitas di pasar Menes masih terlihat normal, ramainya pengunjung selalu menjadi atensi pihak kepolisian dalam menjaga wilayah hukumnya dari tindak kejahatan. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *