Bikin Geger Satu Benua!! Kisah Ajaib Pertama Kali Timnas Indonesia Lolos Perempat Final 

Advetorial223 Dilihat

 

Atarakyat.Id – Saat fase drawing dilangsungkan timnas Indonesia U- 23 di tempatkan di pot terendah bersama tim-tim seperti Tajikistan U.23 China U.23 dan Malaya sia U.23 kenapa? Krena mereka absen di piala Asia U.23 2022.

Nah, di tempatkan disini mereka punya kesempatan istimewa untuk bergabung di grup neraka bersama Qatar, Australia, dan Yordania Tapi hei siapa yang takut? Timnas Indonesia U.23 malah mengebrak dan bikin sensasi.

Mereka melaju ke perempatfinal setelah menunjukan taring nya mengalahkan Australia dengan skor 1-0 dan membantai Yordania dengan skor gemilang 4-1 itu dia geng Timnas Indonesia U.23 bukanlah tim yang bisa dianggap remeh dan sekarang mereka siap menghadapi juara Grup B Timnas Korea Selatan U.23 cerita ini kaya drama Korea

Bayangkan saja rebutan di panggung besar seperti ini,dan mereka sudah bikin gempar yang lainnya? Ya mereka semua negara unggulan yang kita kenal Qatar,Arab,Saudi Uzbekistan,jepang dan sebagainya tapi Timnas Indonesia U.23? Mereka datang dari bawah,sambil say hello kepada yang di atas

Dan nggak kalah menariknya adalah laga melawan Korea Selatan U.23 ini pikirin aja pelatihnya Shin tae Yong pasti bingung banget dia ini lahir dan besar di Korea Selatan TPI sekarang dia harus berhadapan negara sendiri di lapangan.

Pasti campur aduk perasaannya Tapi ya, itulah sepak bola teman teman! Tak pernah habis memberikan kejutan! Ayo dukung Timnas Indonesia U.23 terus, siapa tahu mereka bisa bikin keajaiban lagi untuk menjadi juara.pungkas ( Red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *