Salah Satu Calon Anggota DPRD provinsi Banten Dari Partai Partai Amanat Nasional (PAN) yang layak di pilih ,dia Adalah yaitu Darizal dengan no urut 4 Dapil GB Tangerang , Aspirasi tepat Untuk Rakyat

Berita416 Dilihat

TANGGERANG–ATARAKYAT.ID

 

Darizal Chaniago tokoh yang aktif di pemerintahan dekat dengan masyarakat selalu peka akan aspirasi masyarakat, berjiwa nasionalis dekat dengan tokoh-tokoh masyarakat ,sekaligus wakil kepala (Waka) di organisasi ikatan Keluarga Minang (IKM) DPC Solear .

Berkomitmen untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat di dapil beliau dan umum nya, dapil Tangerang A antara lain dari kecamatan Balaraja, Cisoka, Tigaraksa, Jambe, kemiri, Mauk , kresek, Kronjo, mekardiri, Sukadiri, Sukamulya, Jayanti tidak salah memilih beliau untuk mewakili kita di provinsi Banten.

Darizal kepada media ini mengatakan ” bahwa optimisme terlahir karena bentuk doa, dukungan tokoh masyarakat, relawan,dan Insya Allah mendapatkan suara yang maksimal di pemilu legislatif 2024.

Di kediaman Beliau di perumahan bukit cikasungka pada 23/1/2024, Darizal mengatakan” Saya optimis karena ini suport dari tokoh-tokoh masyarakat,relawan ,sahabat, masyarakat, terutama dari keluarga besar ikatan keluarga Minang ujarnya .

( Nur/Red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *