Kades Carenang udik Pemberian Bantuan Warga Rumah Roboh Terkena Bencana Alam

Berita Utama116 Dilihat

SERANG.BANTEN–ATARAKYAT.ID

Serang–pemberian bantuan kepada bapak jaelani yang rumahnya roboh pada hari Rabu tanggal 27 September 2023 RT. 15 RW.05 kampung babat Desa Carenang udik kecamatan Kopo kabupaten Serang Banten.

Rumah bpk Jaelani warga Desa Carenang udik,anggota keluarga tersebut terkena musibah kediamannya roboh dan rata dengan tanah.Rabu ( 27/03/23)

Kepala Desa Carenang udik yang melakukan pemantauan langsung ke lapangan mengatakan pihaknya prihatin melihat kondisi tersebut.pihaknya akan ikut memperhatikan,dan akan melakukan permohonan bantuan melalui pengajuannya ke PERKIM ( perumahan Rakyat dan kawasan permukiman ). Propinsi Banten dan BPBD ( badan penanggulangan bencana Daerah ) dinas–dinas terkait segara untuk meninjau kelokasi bencana alam meringankan beban warga yang sedang terkena musibah..ucap kepla desa

“Saya turut berduka sedalam–dalamnya serta mengimbau masyarakat untuk lebih waspada.penyerahan bantuan ini sebagai wujud kepedulian warga masyarakat saya,ucap madsuni sebagai kepala desa carenang udik .pungkas ( Fery/ Red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *