H. Nunung Hidayayat Tokoh Masyatakat Banten Tutup Usia

BANTEN – ATARAKYAT.ID

Lebak – H. Nunung Hidayat, merupakan seorang tokoh masyarakat Banten telah berpulang ke Rahmatullah, Allah Sang Maha pengasih dan Maha penyayang. (22/06/2023).

H. Nunung Hidayat adalah sosok pimpinan Organisasi Kemasyarakatan di banten, yakni Organisasi Jaringan Relawan Untuk Masyarakat (Jarum), sekaligus Dewan Penasehat Media Kabardaerah dan Media Atarakyat.

Beliau menghembuskan nafas terakhirnya pada hari Kamis, 22 Juni 2023 sekitaran pukul 3.30 Wib. di rumah sakit Kartini lebak, Banten.

Sebelum meninggal, beliau dibawa ke rumah sakit umum Adjidarmo, kemudian dilarikan ke Rs. Kartini salah satu rumah sakit swasta di Lebak dan akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya.

Dimata masyarakat Kabupaten Lebak, H. Nunung Hidayat sangat baik dan berjiwa sosial yang sangat tinggi, seperti mengadakan pengajian masyarakat, dan santunan anak yatim piatu secara rutin dan segala kegiatan yang sangat membantu masyarakat.

Kami dari seluruh jajaran Media Kabardaerah dan Atarakyat turut berduka yang sangat mendalam, atas kepulangan beliau, dan Kami berdo’a agar beliau mendapat tempat di sisiNya dan mendapat safa’at Nabi besar Muhamadad Saw. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *