Wancina Lebak Berubah, Wancina Santri Jadi Bupati”||H. Dede Supriadi Jalani Pemaparan Visi dan Misi BACABUP Lebak

oleh

BANTEN – ATARAKYAT.ID

Lebak – H. Dede Supriadi Bakal Calon Bupati Lebak dalam Pilkada untuk periode tahun 2024 – 2029, beliaupun merupakan Ketua Umum Himpunan Pengusaha Nahdiyin, dan acara yang digelar oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Hotel Mutiara, Kalanganyar, Lebak pada Minggu 19 Mei 2024.

Visi Bakal Calon Bupati H. Dedi Supriadi yang diberi nama Visi Hade, yaitu untuk mewujudkan masa depan kabupaten Lebak 5 (lima) tahun mendatang diperlukan Visi, adapun Visi hade sebagai calon Bupati Lebak Periode 2024-2029 sebagai berikut,”mewujudkan masyarakat Lebak yang sejahtera dan berkeadilan yang bertumpu pada peningkatan kualitas sumberdaya manusia, industri wisata dan pertanian yang unggul, modern serta berdaya saing melalui tata kelola pemerintahan.

Yang sangat menarik saat sesi tanya jawab dengan moderator PKB tentang kelangkaan dan mahalnya pupuk untuk para petani, H. Dede Supriadi menjawab dengan lugas dan tegas,”saya tahu permasalahan ini, kita rapihkan dan bereskan tata kelola dan regulasi penjualan pupuk bersubsidi, dan saya tahu siapa yang bermain tentang jual-beli pupuk tersebut, dan doakan saya semoga terpilih menjadi Bupati Lebak, akan saya obrak-abrik mafia pupuk tersebut yang tentunya dibantu oleh APH,” tegas H. Dede Supriadi.

Hal tersebut membawa angin dan kabar baik bagi para petani, karena kebutuhan pupuk kebutuhan primer bagi para petani yang merupakan top ranking keluh-kesah para petani pada media. Semoga permasalahan para petani dapat terselesaikan oleh Bupati yang baru.

Adapun Misi Hade yang akan dibawa H. Dede Supriadi, akan meningkatkan kualitas dan produktivitas sumber daya manusia, meningkatkan penyelenggaraan pendidikan umum yang unggul dan berdaya saing, meningkatkan kualitas pariwisata yang berdaya saing dengan suport sistem yang memadai, meningkatkan produktivitas dan kualitas pertanian yang handal berorientasi swasembada pangan, menciptakan lapangan kerja seluas-luasnya dan meningkatkan sektor usaha kecil menengah dan koperasi dan banyak lagi misi Hade yang amat sangat pro rakyat.

Saat sesi tanya jawab dengan wartawan H. Dede Supriadi mengaskan,”dalam fase kehidupan kita berada dititik yang telah selesai dengan diri kita dan keluarga kita tentang ekonomi, maka kita harus berbagi dan membantu saudara-saudara kita warga masyarakat Lebak sebagai bentuk kepedulian untuk warga masyarakat Kabupaten Lebak, itulah motivasi kita maju dalam perhelatan pilkada ini,” pungkasnya.