Secara Berkala PUPR Banten Lakukan Perbaikan Ruas Jalan Bayah Cikotok – Batas Jabar

oleh

BANTEN – ATARAKYAT.ID

Lebak – Pemerintah Provinsi Banten melalui Dinas PUPR UPTD Wilayah Lebak telah melaksanakan perbaikan ruas jalan Bayah Cikotok – Batas Jawa barat (Jabar) demi layak dan kenyamanan pengguna jalan, dengan secara secara berkala memperbaiki dan melakukan pemeliharaan rutin.

Sementara Deni Rukmansyah Ketua Media Online Indonesia mengatakan,”saya mengapresiasi dengan adanya perbaikan/pemeliharaan ruas jalan Bayah Cikotok – Batas Jabar yang rutin dilaksanakan, dan masyarakat pun mengucapkan terima kasih kepada Dinas PUPR Propinsi baten yang selalu sigap untuk kenyamanan pengguna jalan dan tentunya berdampak pada perekonomian, apalagi jalan tersebut menghubungkan antara dua Provinsi.

Hendriyana warga masyarakat bayah mengungkapkan,”Alhamdulillah, dengan perbaikan ruas jalan Bayah Cikotok – Batas cibeber, akan berdampak pada peningkatan ekonomi, dari sektor pertanian, pariwisata, dan tentunya perjalanan jadi lancar dan cepat, apalagi banyak destinasi wisata akan menggeliat kembali yang pastinya akan meningkatnya pendapatan daerah dan pemberyaan masyarakat akan membaik dari berbagai leading sektor, dan secara hirarki berawal dari layak dan baiknya jalan, dengan sendirinya menggurita keberbagai sektor, baik ekonomi, pertanian, wisata dan lain-lain,” ungkapnya.

Jalan Bayah Cikotok – Batas Jabar merupakan akses jalan yang banyak menuju ketempat wisata, yang notabene ruas jalan tersebut banyak kawasan destinasi wisata, yang sudah tentu dengan jalan yang layak berdampak pada peningkatan ekonomi masyarakat.

Dinas PUPR Provinsi Banten secara berkala melakukan perbaikan Jembatan dan jalan yang pastinya untuk kenyamanan dan keselamatan para pengguna jalan, yang tentunya pada peningkatan perekonomian dan pariwisata untuk jalan Bayah Cikotok – Batas Jabar tersebut. (Yans/Red)