Projek Jalan Lingkungan Yang Dilaksnakan CV. Putra Tanjung Kontrakan diduga Asal-Asalan

oleh

BANTEN – ATARAKYAT.ID

Kota serang – Adanya Pembangunan di suatu Daerah dan itu adalah bukti suatu berkembangnyany satu daerah , Seperti pembangunan di salah satu lingkungan di kelurahan margaluyu Rw 5 di kecamatan kasemen kota serang.

Pembangunan peningkatan jalan lingkungan ini dikelurkan oleh dinas perumahan dan permukiman ( PERKIM ) dengan nomor kontrak 620/26/SPK/PPK/PL/PERKIM -DPKP 2024 ,yang dilaksanakan pada tanggal 29 april 2024 dengan waktu pelaksanaan 45 Hari kalender.

Sabtu 18 mei 2024 saat awak media memonitoring di lokasi kegiatan , peningkatan jalan lingkungan tersebut diduga asal jadi dan terkesan memaksakan pembangunan kenapa tidak , karna tidak adanya pengurugan, diratakan atau pengerasan dedalan (jalan) menurut salah satu ibu berinisial km warga sekitar yang rumahnya tak jauh dari lokasi pembangunan. .

” CV.PUTRA TANJUNG KONTRAKTOR ” Pelaksana yang mengerjakan dengan pengawasan dari PT. ZHAFRAN MITRA ADILLA Selaku Konsultan Pengawas dalam melaksanakan Pembangunan kualitas kawasan Kumuh yang bernilai Rp.199.500.000 ( Seratus Sembilan puluh Sembilan juta lima Ratus Ribu Rupiah ) yang Dialokasikakan dari APBD kota serang tahun 2024.

” Hasil dari sedikit wawancara awak media dengan warga sekitar mengatakan ” Bukan Hanya itu dari segi pengerjaan saja yang terlihat asal asal jadi, dari materialnya pun sepertinya kurang mengikuti spesifikasi yang biasa dipakai oleh para pelaksana lainnya yang terlihat lebih matang dan kehijau hijauan menurutnya singkat.

Diharapkan Untuk Pejabat ataupun dinas terkait untuk segera meninjau dan membongkar pemasangan paving yang kami Duga terkesan asal Jadi dan membuang buang Anggaran percuma untuk kegiatan yang khusus nya dilingkungan Margaluyu.

Dengan Sampai Berita ini Terbit semua pihak terkait belum dapat dikonfirmasi.
( Red )