Pemuda Pancasila Lebak Mengelar Musyawarah Cabang VI dengan Tema “Menjaga Kondusifitas Pemilu 2024”

oleh

BANTEN – ATARAKYAT.ID

Lebak – Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Lebak Menggelar acara Musyawarah Cabang (Muscab) VI, pada 27 September 2023, bertempat di gedung PGRI Rangkasbitung. (28/09/27).

Gelaran acara tersebut sangat meriah, dan dihadiri bupati Lebak yang diwakili, Polres Lebak, Forkopinda, forkopincam, serta tamu undangan dari Ormas dan LSM, serta MOI Lebak pun ikut hadir.

Hadir pula Sekjen Majelis Pimpinan Nasional Pemuda Pancasila H. Arif Rahman S.H. dan satu2 MPC di MPW PP Banten yang di hadiri langsung oleh Pimpinan Nasional, Ketum Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Provinsi Banten H. Johan Arifin Muba,Sekwil H.Pujianto SE,dan P2C Pandeglang-Lebak H.Emus Mustaqfirin MBA,dan hampir semua pimpinan MPW PP Provinsi Banten

MY. Sutrisna Ketua Majelis Pimpinan Cabang PP Lebak yang didampingi Sekretaris Cabang Jimi Siregar S.H.,M.H. dalam sambutannya mengatakan,” saya merasa bangga dan bahagia dengan terlaksananya gelaran muscab ini, dan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Sekjen Jimmy Siregar, SH. yang sangat bekerja keras untuk gelaran muscab ini, dan terima kasih pula kepada semua panitia dan kader-kader PP yang mensukseskan acara ini,” terangnya.

” Pemuda Pancasila harus terus bersinergi dengan semua lapisan demi kemajuan bangsa dan menjaga NKRI dan keutuhan Pancasila, Sekali Layar Terkembang, Surut Kita Berpantang,” tegasnya.

Ormas Pemuda Pancasila merupakan Ormas terbesar di Indonesia yang berjuang terus menjaga NKRI dan keutuhan Pancasila, Pancasila Abadi. (Yans/Red)