Ketua DPP Temui DPD LIDIK PRO Soppeng Di Ganra, Bahas ini!

Advetorial120 Dilihat

Sulawesi Selatan, Atarakyat.Id – Dewan Pimpinan Provinsi Lembaga Investigasi Mendidik Pro Rakyat Sulawesi Selatan (DPP LIDIK PRO Sulsel), melalui Ketua DPP temui salah satu pengurus DPD di Kabupaten Soppeng malam tadi. (Sabtu,7/7/2024).

Ketua DPP LIDIK PRO Sulsel, Kemal Situru disela-sela kegiatannya langsung temui Ketua DPD LIDIK PRO Soppeng, Suhaeri di salah satu warkop yang terletak di Kecamatan Ganra.

Kedatangan Ketua DPP, disambut penuh kehangatan oleh Suhaeri didampingi pengurus DPD lainnya, ditemani sebuah minum racikan teh dipadukan telur ayam kampung ciri khas Warung Barokah 77.

“Yah, kunjungan Saya kali ini disela-sela kegiatan khusus di Soppeng juga menyempatkan diri menemui langsung ketua DPD LIDIK PRO Soppeng guna membangun komunikasi dua arah langsung membahas pemetaan kelembagaan ke depan baik jangka pendek maupun jangka panjang,” tutur Kemal Situru saat memberikan keterangannya ke awak media.

Bapak Suhaeri adalah sosok penting dalam kehadiran lembaga di Soppeng, DPD LIDIK PRO sudah banyak memberikan eksistensi gerakan pro rakyatnya melalui lembaga.

Menurut Kemal Situru lagi, LIDIK PRO sejak hadir di Soppeng sudah banyak memberi warna gerakan tersendiri dan hal itu sudah banyak membuktikan identitas keberadaannya sejak tahun 2017 lalu, jelasnya.

Sementara itu, Suhaeri yang dikenal cukup vokal dan kritis di Soppeng telah banyak berbuat dalam konteks sosial kontrol dan keberpihakan ke masyarakat, sebagai wujud ruh lembaga yang pro rakyat.

Kendati demikian, menurut Kemal Situru masih banyak hal yang perlu dibenahi kembali lembaga ini di Soppeng, mengingat program kerja perlu lebih diintensifkan lagi, agar lebih terasa ke masyarakat, tutup Kemal. ( Redaksi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *