SD Negeri 186 Bontoa Desa Mangindara Menerima PIP

Advetorial92 Dilihat

Takalar,Atarakyat.Id – Kepala Sekolah SDN 186 Bontoa Desa Mangindara, Kecamatan Galesong Selatan, Kabupaten Takalar, Hj. Samba S.pd, mengundang semua orang tua siswa penerima bantuan beasiswa program Indonesia pintar (PIP) untuk sosialisasi, Rabu (05/06/2023).

Hasna, S.pd selaku operator di sekolah SDN no. 186 Inpres Bontoa menjelaskan dihadapan para orang tua siswa bahwa Program Indonesia Pintar (PIP) terbagi atas 2 bagian, ada yang masuk SK nominasi dan SK pemberian.

“SK pemberian adalah siswa yang sudah ada pengurusan buku rekening sebelum pencairan, sedangkan SK nominasi masuk kategori namanya ada tapi belum ada buku rekeningnya jadi harus di uruskan dulu dari pihak sekolah,” ucap, Hasna kepada orang tua siswa.

Hj. Samba S.Pd, sebagai kepala sekolah di SDN no 186 Inpres Bontoa merasa senang dan sangat terharu karena siswanya dapat mendapatkan Program Indonesia Pintar (PIP).

“Alhamdulillah, saya merasa sangat terharu dan bahagia karena ternyata selama 9 tahun menjabat sebagai kepala sekolah baru kali ini dapat bantuan beasiswa mencapai 138 orang dari Program Indonesia Pintar, ini semua juga berkat kerja keras operator sekolah, Hasna S.Pd, selaku honor di sekolah yang sudah mengabdi kurang lebih 10 tahun, ucap Kepala sekolah sekolah SDN Bontoa, Hj. Samba.

Hj. Samba S.Pd, berharap kepada siswa yang dapat progam Indonesia pintar ini kiranya orang tua dapat menggunakan dana beasiswa itu sesuai keperluan sekolah anak anaknya. (Syamsuddin/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *